Cerita Lucu Banget Gokil Abis (Dewasa - 1)

Anak Dalam Celana

Suatu ketika di pemberhentian sebuah Bis, naiklah seorang Ibu muda yang tengah hamil kurang lebih 5 bulan. Namun Ibu muda ini merasa agak kesal setelah naik Bis tersebut. karena Bis telah penuh, namun tiba-tiba ia punya ide: bagaimana kalau dia minta kursi sama seorang Pemuda tanggung yang sedang ada di dekatnya.

Kemudian ia berkata kepada pemuda tersebut. "Boleh gak saya minta tempat duduknya Mas, kalau cuma saya sih tidak apa-apa, tapi Anak dalam perut ini kasihan!! "katanya dengan sedikit manja dan sedikit memelas..." Ehhhmmm "gumam si Pemuda tersebut sambil berdiri memberikan tempat duduknya kepada si Ibu muda, tak lama kemudian Pemuda itu sambil berdiri dekat Si ibu muda menyalakan rokoknya. Alhasil perbuatannya menuai protes dari si ibu muda "Boleh gak Rokoknya dimatikan? kalo cuma saya sih tidak apa-apa, tapi Anak dalam perut ini kasihan!!" Dengan muka masam Pemuda tersebut kembali memenuhi permintaan Si ibu muda sambil menggerutu dalam hati (uuuh sudah dikasih tempat duduk, ngelarang orang merokok lagi) gumamnya.

Tiba-tiba bis berhenti mendadak membuat seluruh penumpang tersentak dan kaget termasuk Pemuda dan ibu muda yang sedang ada dalam cerita ini :D
Karena terlalu kencang guncangan bis yang mereka tumpangi, sampai-sampai daster si ibu muda tersebut tersingkap hingga bagian pangkal pahanya. si pemuda meliat hal itu sebagai ajang balas dendam lalu berkata "Mbak, boleh tidak tuh paha ditutupin! kalau cuma saya sih tidak apa-apa, tapi Anak dalam celana ini kasihan!

Kebelet Di Taxi

Dalam sebuah taxi, terjadilah suatu peristiwa konyol antara penumpang dengan pengendara lainya. Kisah berawal ketika penumpang wanita atau bisa disebut dengan ibu.. Ketika ibu tersebut kebelet pipis lalu ia bertanya kepada supirnya :
"Pak supir saya kebelet pipis nih ... bisa minggir dulu nggak Pak ! ..."
Supir : "Wah tidak bisa bu, disini banyak polisi. Kalau ibu sudah tidak tahan kebelet pipis, pipis dari dalam saja bu...tapi dibuangnya keluar ya bu.
Lalu si ibu menuruti kata si supir, di bukalah jendela dan pipislah ibu tersebut dari dalam taxi. Tetapi ketika ingin selesai ada pengendara motor (PM) yang ngebut dari sisi jendela taxi.. Lalu pengendara motor tersebut memberhentikan taxi tersebut, dan ibu itu langsung merapihkan diri.

PM : " saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi ....."
Ibu : " maaf pak ... tadi saya tidak sengaja .......soalnya....!! "
PM : " sudah , .. Ibu tidak perlu minta maaf ... saya sempat melihat tadi ..walaupun sebentar saya tau pelakunya,, mukanya brewokan "
Ibu: " !@#$!%^% ......

Bercerai Karena Berbeda Keyakinan

Temon adalah seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri, dan akhirnya mendapatkan kekasih pujaan hatinya. tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan.
Udin: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Temon: “Kami berbeda keyakinan Din, aku tak tahan lagi.”
Udin: “Bukannya kalian seagama?”
Temon: “Memang sob…”
Udin: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Temon: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Istriku tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

4 comments:

# Segala masukan, kritik dan saran akan sangat kami hargai demi meningkatkan kualitas blog ini.!!
# Komentar para sahabat akan langsung tampil tanpa dimoderasi, jadi tolong berkomentar yang sopan dan relevan!!