Tebak Tebakan Paling Lucu 2016 Singkat Terbaru

TEBAK TEBAKAN GOKIL ABIZZ udah ADA JAWABANYA PULA

Bulu, bulu apa yang nggak boleh di pegang sembarang orang..?
» Bulurah

Apa persamaan Banci Dengan Bencong..?
» Sama-sama gak bisa bunting

Mengapa Lelaki Buaya Darat..?
» Karena Perempuan Punya Lubang Buaya

Ikan apa yang umurnya paling tua..?
» Ikan Lele, karena udah punya kumis

Kalo semua binatang lomba lari, binatang apa yang paling telat starnya..?
» Binatang kaki seribu, karena kelamaan pake sepatu

Apa persamaan Telepon dengan jemuran..?
» Sama-sama kring di angkat

Merek apa yang jumlahnya banyak..?
» Mereka

Apa bahasa jepangnya mobil beroda satu..?
» Ku ra sa ta ka da

Anak apa yang paling jelek sedunia..?
» Anak-anak bilang sih Elo

Kera apa yang malas naik pohon, tapi kalau udah naik nggak mau turun lagi..?
» Kerasan Boo

Kalau nasi udah jadi bubur, bubur jadi apa..?
» Jadi telek

Apa persamaan ASI dengan Air mineral..?
» Sumbernya sama-sama dari pegunungan

Nembaknya ke bokong kena di idung apa hayo..?
» Kentut

Kalau naik pasti keatas, kalau turun pasti kebawah, kalau masuk pasti kedalam, tapi kalau keluar..?
» Kepanasan dan kehujanan

Mengapa superman pake topeng..
» Karena malu celana dalamnya keliatan

Kenapa lelaki senang berfikir dan perempuan senang ngomong..?
» Karena lelaki punya dua kepala dan perempuan punya dua mulut

Kenapa kecantikan lebih di utamakan oleh seorang perempuan dari pada kepintaran..?
» Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dari pada yang buta

Kenapa air hujan turun kebawah..?
» Dimana mana yang namanya turun pasti kebawah

Tahu apa yang paling besar..?
» Tahu isi Sumedang

Masuk keras keluar lembek apa hayo..?
» Tebu

Enakan mana beras impor dengan beras local..?
» Enakan nasi. Loe doyan beras

Apa yang bikin penasaran..?
» Jawabnya besok aja yach

Apa bedanya monyet jaman sekarang dengan monyet jaman dulu..?
» Kalau monyet jaman sekarang udah bisa baca teka-teki silang di Internet

Binatang apa yang kakinya lima..?
» Anjing kencing ngobrol sama ayam

Apa perbedaan tali kolor dengan tali balon GAS..?
» Kalo tali kolor lepas turun, tapi kalo tali balon gas lepas naik

Kenapa anjing kalau lari selalu nengok kebelakang..?
» Karena anjing nggak punya spion

Kenapa superman jubahnya di belakang..?
» Karena kalau di depan namanya orang cukur rambut

Mengapa banyak wanita di Indonesia malas pake HELM saat naik motor..?
» Karena 7 dari 10 wanita di Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

Kalo ada pesawat Tabrakan dengan capung yang salah siapa..?
» Kalimatnya

Mengapa Guru Sejarah botaknya di kepala bagian belakang, sedangkan Profesor botaknya bagian depan..?
» Karena Guru Sejarah berfikir pada masa lampau, sedangkan profesor berfikir untuk masa depan

Mengapa orang bercinta meraba-raba..?
» Karena cinta itu buta

Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk..?
» Karena nyamuk sini Cuma takut tiga roda.

Lihat juga teka teki lucu lainya beserta jawabannya disini
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini