Tips Cara Membuat Anak Kembar Laki-Laki dan Perempuan Alami

Bayi Anak Kembar
Cara Membuat Anak Kembar Laki-Laki dan Perempuan – Tidak sedikit pasangan suami istri yang belum dikaruniai buah hati meski telah melakukan hubungan intim sejak lama. Ada juga yang sudah punya satu namun masih belum puas termasuk Anda.. Banyak pasangan suami istri yang pengen punya bayi kembar laki-laki dan perempuan, sebab memiliki bayi kembar merupakan kebanggan tersendiri. Menurut legenda orang jawa, banyak anak banyak rezeki. Selain itu, keberadaan bayi kembar ditengah-tengah keluarga akan membawa suasana ceria dan lucu.
Ketika keinginan untuk mendapatkan bayi kembar begitu menggebu didalam diri tentu pertanyaan bagaimana cara membuat anak kembar juga semakin meningkat. Tetapi perlu Anda ketahui, bahwa ada faktor-faktor tertentu yang mengakibatkan seorang ibu dapat mengandung bayi kembar, yaitu faktor getik dan keturunan. Selain itu, ada juga beberapa trik jitu yang dapat Anda lakukan agar bisa mendapatkan bayi kembar.

Lalu apa saja yang menjadi faktor pendukung terjadinya bayi kembar laki-laki dan perempuan? Berikut keterangannya yang secara lengkap akan diungkapkan hanya kepada pengunjung setia blog ini.

Riwayat Keluarga

Bila di keluarga Anda ada keluarga yang mempunyai anak kembar, baik dari nenek atau ibu, maka kemungkinan untuk dapat mengandung bayi kembar bisa terwujud. Untuk itu, coba Anda tayanyakan kepada mereka apakah dulunya pernah memiliki pengalaman mengandung bayi kembar atau tidak.

Usia ibu

Dari beberapa penelitian para ahli yang sudah penulis dapatkan, dapat penulis simpulkan bahwa wanita yang hamil pada usia 35–45 tahun mempunyai peluang lebih besar untuk dapat hamil anak kembar. Ini dikarenakan pada rentang umur itu seorang wanita cenderung akan mengeluarkan lebih dari satu ovarium ketika ovulasi. Bingung tentang apa itu ovarium? Coba Anda pelajari buku biologi.

Perawatan Kesuburan

Jessica Parker seorang selebritis terkenal dunia dapat menghasilkan anak kembar dalam program bayi tabung yang dijalaninya. Ini membuktikan treatment kesuburan sangat menunjang untuk memiliki 2 bayi dalam satu kandungan.

Mengkonsumsi Susu dan Singkong

Ternyata, selain rasanya yang lezat, susu dan singkong dapat menunjang terjadinya proses kehamilan pada ibu. Kandungan yang terdapat pada susu beraneka ragam, selain menyehatkan tubuh, susu juga dapat berdampak positif dengan program kehamilan bayi kembar. Selain itu singkong menurut sebuah penelitian yang dilakukan di suatu suku di Afrika, yang setiap hari mengkonsumsi ubi jalar dalam program diet mereka ternyata mampu mengasilkan anak kembar.

Periode Kehamilan

Periode kemahilan yang dimaksutkan disini adalah, dimana ketika pada saat Anda hamil atau saat masih menyusui bayi, maka kesempatan untuk hamil kembar pun meningkat pesat. Banyak ilmuwan terkenal yang percaya bahwa menyusui benar-benar meningkatkan ovulasi. Hal  ini memang belum terbukti 100 persen, namun hipotesisnya tentunya dapat Anda coba.

Itulah tadi serangkaian informasi tentang cara membuat anak kembar alamiah tanpa melakukan operasi yang tentu membahayak keselamatan sang ibu dan juga calon bayi. Meskipun penulis belum pernah dan juga tidak akan pernah hamil, namun penulis yakin cara tersebut diatas bisa di aplikasikan kepada Anda yang ingin mencoba sekaliggus dapat Anda jadikan referensi. Namun selain dari upaya yang dapat kita lakukan diatas masih ada upaya penting lainya yaitu DOA.


Download Template Blogger SEO Friendly dan Responsive Terbaru. Klik Disini

6 Tanggapan

untuk usia ibu. kalau usia 35-45 tahun itu bukannya resiko tinggi ya untuk hamil kenapa di sebutkan bisa memiliki/ hamil gemeli....??? landasan teori apa yanh anda pakai...

bukannya malah berisiko ya kalo hamil di usia 35 ke atas...???

bukannya malh berisiko ya kalo hamil di usia 35 ke atas???

terimakasih atas komentarnya..
sebenarnya lumayan berbahaya jika diusia tersebut untuk hamil, apalagi hamil kembar.. Namun jika masih ingin tetap memiliki anak kembar juga masih bisa.. kecuali diatas umur 80an

iya, dari buku biologi sob ..

mantap.. anak kembar emang bikin bangga, apalagi kembar 5 wkwkwkwk. Lengkapi juga gan sama wataknya. bagaimana posisi yang tepat agar bayi kita bisa cerdas dan berkah :D