Cara Menghilangkan Iklan Oleh Google di Pencarian Kustom

Kangsigit kali ini akan mengulas tentang cara menghilangkan Iklan dari google yang muncul ketika Kita meng enter search engine pencarian kustom di Blog kita. Hmm Jengkel juga ya kalau iklan itu selalu muncul di Search engine blog kita, apalagi iklan itu munculnya di bagian paling atas, sehingga memenuhi lebih dari setengah halaman layar komputer kita..

Tapi agan agan tidak perlu kuatir,, sebab Iklan itu sebenarnya bisa di hilangkan, kalau tidak percaya silahkan Buktikan sendiri di Blog ini.. :D
Untuk menghilangkan tidak membutuhkan waktu yang Lama kok,, cukup ikuti langkah-langkah simpel berikut ini:
Buat dulu Google pencarian kustom seperti sebelumnya,, Lalu
1. Masuk ke Control Panel
2. Klik Business Settings
-------lihat gambar dibwah.......
  • Lihat Advertising Status pada Preference
  • Klik Do not show ads on results pages
...................SELESAI................

URL

3 Tanggapan » Lihat

Kenapa malah dihilangkan mas iklan oleh google di search result. Bukankah jika pub-id adsense pada form search engine adalah id kita sendiri, maka setiap user yang browsing lewat search engine kita tersebut dan klik iklan yang di tampilkan di hasil pencarian akan menambah earning adsense kita ?.

bukan sob, iklan-iklan yang ditampilkan pada search engine tersebut adalah iklan dari go9el sendiri,..
Namun jika sobat ingin menerapkan hal itu sebaiknya fikir-fikir dua kali, sebab berdasarkan pengalaman saya dulu (ketika masih pakai pencarian kostum, saya sempat menghilangkan iklan bawaan dari go9el, tapi dampak buruknya lama kelamaan kualitas search engine untuk menampilkan artikel yang sesuai dengan kata kunci pengunjung jadi redup, dan parahnya lagi gak bisa dipake lagi..

wah mantap ini gan,,, saya coba dulu gan..

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini