Cara Mengetahui Hari Kelahiran Weton Jawa - Online

Logo Gambar Cek Weton
Selamat datang kembali disitus Primbon dan Ramalan.!
Situs ini menyediakan beberapa tools unik dan menarik seperti alat untuk mengetahui kelahiran weton seseorang. Secara sistematis, weton Anda diperoleh dari penggabungan tanggal masehi dengan bulan dan tahun kelahiran Anda. Pasaran berubah setiap harinya, namun perubahanya selalu berurutan layaknya hari biasa seperti: Kliwon, Legi, Pahing, Pon dan Wage.

Contoh 1
Hari Senin tanggal 25, Januari 2010 weton_Nya Senin Pon. Berarti hari Selasa weton_Nya Selasa Wage dan Rabu weton_Nya Rabu Kliwon.

Contoh 2
Tanggal 31 Januari 2010 hari pasaran atau weton_Nya adalah Minggu Wage. Berarti sudah jelas bulan berikutnya yakni tanggal 1 Februari 2010 hari pasaranya adalah Senin Kliwon.
Untuk pasaran bulan depan, dihitung mulai dari pasaran terakhir bulan sebelumnya.

Yang jelas, meskipun Pasaran dapat berubah-ubah, namun jika weton Anda sudah ditemukan tidak akan pernah berubah. Misal, Anda lahir tanggal 1 September 1992 Maka hari kelahiran weton Anda adalah Selasa Pon, dan sampai kapanpun tetap Selasa Pon.
Nah, untuk mengingat-ingat weton hari ini atau besok Anda harus tahu dulu weton hari kemarin. Karena weton sangat mirip dengan hari-hari seperti biasanya. Jika ingat weton hari ini, maka Anda tentu tahu weton hari esok. Asalkan Anda hafal urutan pergantian weton.

Nama Anda
Tgl. Lahir Anda

Popular posts from this blog

Ramalan Jodoh dan Pasangan Hidup Menurut Tanggal Lahir

Cara Mudah Ambil Uang di ATM BRI (+gambar)