Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet

Kemajuan internet semakin tidak dapat di bendung, saat ini di INDONESIA Internet sudah tidak asing lagi, bahkan sampai di daerah pelosok pun para masyarakat menengah kebawah sudah ramai membicarakan "internet". Bahkan yang lebih bombastis ada juga sebagian masyarakat yang penghasilan utamanya dari INTERNET.
Apakah anda juga ingin mencoba mencari uang dari internet? Jika iya silahkan anda baca artikel dibawah ini hingga selesai.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet?
Cara mendapatkan uang dari intenet tidaklah sulit, jika anda sudah mengenal facebook atau twitter maka saya rasa anda tidak akan kesulitan untuk melakukanya..

Tindakan yang perdana anda adalah membuat blog atau website, untuk pemula sebaiknya anda membuat blog yang gratisan saja dulu. seperti BlogSpot.com MyWapBlog.com ataupun WordPress.com

Sebenarnya masih banyak hosting dan subdomain gratis yang bisa anda dapatkan secara cuma cuma atau gratis. Tapi disini saya sarankan untuk anda agar menggunakan layanan gratis dari BlogSpot saja, karena BlogSpot adalah Blog yang dimiliki oleh Mesin pencari Raksasa saat ini yaitu Google.com

Setelah anda mempunyai blog, maka anda perlu memasang iklan, nah dari iklan inilah anda akan mendapatkan uang, untuk memasang iklan maka anda harus punya rekening bank atau paypal. Iklan saat ini yang masih digarap oleh penduduk indonesia adalah kliksaya.com kumpulblogger.com dan masih banyak lagi yang lainya

Tapi untuk saat ini anda tidak perlu memikirkan tentang iklan yang anda pasang dulu, yang perlu anda lakukan saat ini adalah membuat blog dahulu.
Blog atau website jika di ibaratkan di dunia televisi adalah film atau sinetron dan iklan di blog tersebut adalah iklan seperti yang ada di televisi itu..

Jika anda sudah mempunyai blog, maka langkah kedua yang harus dan wajib anda kerjakan adalah mengisi blog tersebut dengan artikel yang menarik dan kiranya penting untuk di ketahui agar pengunjung blog anda tidak kecewa dan kapan kapan akan mampir lagi untuk membaca artikel anda selanjutnya..

Jika kiranya artikel anda sudah banyak dan sudah pantas dipasangi iklan maka anda harus mendaftarkan blog anda kepada website penyedia publisher iklan..

Iklan ada banyak jenisnya seperti PPC, PTC, PTR dan lain lain. Namun untuk lebih mudahnya saya akan mengajarkan anda memasang iklan PPC saja,, untuk informasi lebih lanjut mengenai PPC silahkan anda baca pengertian PPC dibawah ini:

PPC

PPC (Pay Per Click) adalah salah satu layanan penghasil uang yang sampai saat ini masih banyak digandrungi oleh para blogger. Karena begitu mudah nya menggunakan layanan ini, dalam artian tidak banyak aturan yang dikeluarkan oleh penyedia layanan PPC, menjadikan PPC ini salah satu metode favorit para pengais rezeki dari internet.

Para blogger cukup mendaftar di situs yang menyediakan layanan PPC, kemudian mematuhi semua peraturannya dan memasang script iklan yang diberikan, maka dengan sedikit keterampilan saja, uang akan mengalir setiap harinya.

Sistem kerja dari layanan ini adalah, kalian para blogger akan dibayar per klik iklan yang terjadi. Cukup mendaftar di layanan PPC kemudian memasang script iklan yang diberikan, setelah itu iklan akan tampil. Nah, ketika tampil tersebut, jika ada pengunjung yang kebetulan mengeklik iklannya, maka jumlah klik itu akan dihitung di situs layanan PPC dan kalian dibayar per kliknya. Bayaran per kliknya bervariasi. Ada yang 300-400 rupiah/klik, 600-1000 rupiah/klik atau bahkan ada yang sampai 2000 rupiah/klik. Setelah mencapai nilai minimum payout, uang bisa dicairkan.

Jika kalian berminat mendaftar, silahkan cari di Google dengan kata kunci "situs penyedia PPC terbaru", kemudian daftar salah satu dan selamat menghasilkan uang dari PP

Sekarang anda sudah mengerti tentang apa itu PPC ?
Mengerti ataupun tidak saya anggap anda sudah mengerti lah ya :D
Sekarang lanjut ke cara pemasangan iklan di blog yang anda kelola..
Disini saya akan mencontohkan anda memasang iklan PPC dari KlikSaya.com seperti iklan yang masih saya pasang saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana cara memasang iklan KlikSaya silahkan anda baca artikelnya Disini: http://pub.kliksaya.com/?refid=215797

Jika anda sudah mendaftar dan diterima maka anda tinggal menunggu pengunjung meng klik iklan anda dan anda pun akan langsung mendapat komisi setiap ada pengunjung yang mengklik iklan dari anda.. Tapi untuk menjadi publisher di kliksaya anda harus memiliki pengunjung minimal 10.000 per-bulanya atau setara dengan 333 pengunjung perharinya, makanya sebelum memasang iklan sebaiknya anda fokuskan terlebih dahulu kedalam nice artikel agar blog Anda bisa bertambah bagus dimata search engine, tentu pengunjung blog Anda juga akan bertambah banyak.

Untuk Anda yang masih pemula, jangan menganggap remeh dan juga jangan mengganggap sulit bekerja di internet. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa mencari uang baik didunia nyata maupun didunia maya(online) itu tidak ada yang mudah. Sebenarnya semuanya susah, namun sebaiknya jangan mempersulit diri sendiri dengan menghayal tumpukan kesulitan dan halangan dalam pencapaian impian.

Seperti halnya pemilik blog ini yang sudah bertahun tahun mempelajari kinerja dari suatu internet namun penghaslilan rata-rata masih berkisar US$2,00 atau setara dengan Rp.23.000/hari. Dan yang lebih parahnya lagi ada teman yang juga sebagai tetangga meremehkan pekerjaan ini, (saya jadi tertawa dalam hati,) Meskipun begitu, didalam hati kecil ini sudah tertanam rancangan dan angan-angan bahwa suatu saat saya bisa mewujudkan semua impian untuk dapat sukses dibidang yang saya sukai ini.

Anda sebaiknya juga begitu, jika Anda benar-benar berminat mendapatkan penghasilan tabahan atau bahkan penghasilan utama Anda dari internet, sebaiknya berkonsentrasilah pada blog Anda terlebih dahulu. Jangan memikirkan earning, earning, dan earning. Earning/pendapatan hanya akan membuat Anda semakin patah semangat ketika mengalami penurunan kualitas/ kehabisan pengunjung. Namun jika Anda berfikir positif, dengan hal seperti itu diharapkkan menambah daya semangat untuk melakukan perubahan-perubahan positif agar kedepannya bisa menjadi lebih baik.

Ya itulah cara mudah dan praktis juga jelas karena kami membahasnya berurutan sehingga anda akan lebih bisa mengerti tentang cara mendapatkan uang dari internet.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini