Kata Kata Mutiara Untuk Orang Yang Sedang Sakit

Ketika kita sedang sakit, makanan apapun yang tadinya sangat kita sukai akan mendadak jadi tidak enak, bahkan hanya melihat saja pun sudah kenyang sendiri . . Itu semua karena tidak adanya selera di lidah karena bawaan sakit..
Tapi meskipun begitu bukan berarti tidak akan ada obat untuk orang sakit, karena semua penyakit pasti ada obatnya. Meskipun terkadang obatnya sangat sulit untuk kita dapatkan.

Nah jika teman, pacar, sodara, orang tua ataupun soulmet sobat sedang sakit, sebaiknya sobat mencoba untuk menghibur dengan kata kata mutiara atau pantun motivasi yang mungkin bisa mengurangi rasa sakit yang sedang ia rasakan.. Karena tidak semua obat itu berupa pil atau suntik, kata kata yang bersifat menghibur pun terkadang bisa mengobati penyakit seseorang..


Nah sekarang coba sobat baca beberapa kata mutiara di bawah ini dan sobat pilih kata mutiara mana yang menurut sobat cocok untuk sobat praktekan kepada sahabat sahabat sobat yang sedang sakit..

"Rasa sakit ini hanyalah sementara, rasa sakit ini adalah penghapus dosa. Semoga bisa mengambil hikmah dan bangkit segera dari tempat tidurmu. Semangat sobatku, ayoo kita main lagi"

"Rasa sakit ini pasti berlalu, itu cuma cobaan saja dari Allah. Nabi dan para shabat saja bisa bertahan ditengah cobaan yang begitu menyiksa, sampai-sampai mereka tak mampu berbuat apa-apa. Masa kita umat islam tidak bisa? Semangaattt."

"Semua pasti ada hikmahnya, jangan larut dalam kesedihan. Bersemangatlah karena itu akan membuat keadaan lebih baik. Sakit itu hanya sebuah penghapus dosa-dosa."

"Bukankah Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan hambanya? Keadaan apapun yang sedang dialami, yakinlah kamu bisa melewatinya walau separah apapun. Karena Allah itu Maha Benar."

"Hidup itu seperti sebuah drama, kadang sedih, senang dan sakit. Apapun yang sedang dialami sekarang bersyukurlah karena syukur akan membuat hidup lebih baik. Walaupun anda sakit sekalipun, terimalah itu sebagai hikmah utnuk berbuat lebih baik lagi. Kamu pasti sembuh. Bukankah bagi Allah itu tiada hal yang tidak mungkin?"

"Allah menyayangi hambanya bukan hanya dengan kenikmatan tetapi juga rasa sakit. Karena dengan rasa sakit itu, mereka akan lebih mensyukuri nikmatnya. Sakit hanyalah sebagai peghapus dosa-dosamu."

Nah gimana sob,, keren kan kata bijak atau motivasi di atas??
Jika Kata kata mutiara ini belum mampu mengurangi rasa sakit sahabat silahkan baca Pantun Motivasi ini semoga manjur . .
URL

3 Tanggapan » Lihat

kurang begitu bagus..

iya gan.. secepatnya akan saya tambah lagi kata mutiaranya. makasih komentarnya..

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini