Pantun Motivasi Untuk Orang Yang Sedang Sakit

Ketika kita sedang sakit, makanan apapun yang tadinya sangat kita sukai akan mendadak jadi tidak enak, bahkan hanya melihat saja pun sudah kenyang sendiri . . Itu semua karena tidak adanya selera di lidah karena bawaan sakit..
Tapi meskipun begitu bukan berarti tidak akan ada obat untuk orang sakit, karena semua penyakit pasti ada obatnya. Meskipun terkadang obatnya sangat sulit untuk kita dapatkan.

Nah jika teman, pacar, sodara, orang tua ataupun soulmet sobat sedang sakit, sebaiknya sobat mencoba untuk menghibur dengan kata kata atau kalimat yang mungkin bisa mengurangi rasa sakit yang sedang ia rasakan.. Karena tidak semua obat itu berupa pil atau suntik, kata kata yang bersifat menghibur pun terkadang bisa mengobati penyakit seseorang..


Baiklah sekarang coba sobat baca beberap pantun motivasi yang bijak di bawah ini untuk di kirim ke sahabat sahabat yang sedang sakit semoga bisa mengurangi rasa sakit yang sedang ia derita..

Pokok kelapa sepanjang jalan
Rumpun tebu tak mahu tumbuh
Salam sejahtera wahai kawan
Moga penyakitmu segera sembuh

Di atas meja di tepi pintu
Sirih hiasan untuk bonda
Takdir sudah jadi penentu
Aku kemalangan jalan raya

Daun sirih tersusun rapi
Di dalam puan di atas meja
Kenapa boleh jadi begini
Semalam tuan sihat sahaja

Rumpun tebu tiada tumbuh
Pokok kelapa berbuah lebat
Moga sakitku segera sembuh
Salam gembira wahai sahabat

Bawa berakit pisang embun
Pergi ke kota mencari sahabat
Orang sakit dapat berpantun
Sampai lupa nak makan ubat

Itulah beberapa pantun yang mungkin bisa sobat jadikan obat untuk orang orang yang sobat sayangi agar penyakitnya bisa lekas sembuh .. Jika Pantun Motivasi ini belum mampu mengobati sahabat sobat yang sedang sakit coba dengan Kata Kata Mutiara ini semoga berhasil..
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini