Cara Menambahkan FB Teman Menjadi Admin Fanspage

Cara menambahkan teman facebook untuk di jadikan sebagai pengurus halaman fan page tidaklah sulit alias mudah sangat.
Pengurus halaman fanspage terbagi menjadi 5, yang masing masing memiliki peran dan kekuasaan yang berbeda pula. Kedudukan yang tertinggi adalah Manager. untuk lebih jelasnya lihat keterangan dibawah:
Manajer : Dapat melakukan peran pengurus, mengirim pesan dan membuat kiriman sebagai Halaman, membuat iklan dan melihat wawasan.
Pembuat Konten : Dapat menyunting Halaman, mengirim pesan dan membuat kiriman sebagai Halaman, membuat iklan dan melihat wawasan.
Moderator : Dapat menanggapai dan menghapus komentar di Halaman, membuat pesan sebagai Halaman, membuat iklan, dan melihat
Pengiklan : Dapat membuat iklan dan melihat wawasan.
Analis Wawasan : Dapat melihat wawasan
Penting anda ketahui, setiap Manajer mempunyai kuasa yang sama dengan Manajer lainya untuk melakukan apa saja terhadap halaman yang kalian kelola, bahkan dia juga bisa saja mengeluarkan anda dari Admin Manajer meskipun sebenarnya anda yang membuat halaman tersebut. Untuk itu sebaiknya hanya orang orang terpercaya saja yang anda undang menjadi Manajer halaman.
Lalu bagaimana cara menjadikan teman facebook menjadi pengurus halaman fanspage?
Silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini:
1. Login ke akun FB
2. Kemudian buka fan page yang akan ditambah adminnya, klik Sunting halaman (edit page) dan pilih Peran Pengurus (manage admin roles)

3. Lalu pilih nama teman anda yang akan dijadikan pengurus/admin, tulis namanya dan tunggu sampai nama teman anda tersebut muncul dibawah kolom. atau anda juga bisa memasukkan emailnya saja

4. Silahkan tentukan jabatan teman anda, lalu setelah selesai silahkan masukkan password anda lalu klik simpan
5. SELESAI

URL

1 Tanggapan: » Lihat

Izin nyimak ya sob :)
http://goo.gl/PxQD7F

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini