Telkomsel Poin - Anda Termasuk dalam kategori RED

Kemarin saya mendapat sms dari TELKOMSEL bahwasanya saya mendapat 1 Poin berkat penggunaan pulsa. Lalu saya coba cek di *700# ternyata poin saya masih tetap 0. Berikut sms balasannya
Jml poin Anda s.d tgl 12/03/14 : 0 poin. Anda Termasuk dalam kategori : RED.

Sampai saat ini saya masih belum jelas dengan maksut kategori RED itu.
Bagi yang tahu tolong komentarnya.. Makasih.
URL

8 Tanggapan » Lihat

sama mas,sy jg dapat kategori RED...,nda tau maksudnya apa???

Evaluasi kategoriTierpelanggan :*.Pelanggan Priority, Gold, dan Red dilakukan evaluasi status atautier-nya setiap bulan berdasarkan rata-rata tagihan ataurechargeselama6 bulan terakhir.*.Masa berlakutieradalah 6 bulan.*.Upgrade tierbisa terjadi sebelum 6 bulan, apabila rata-rata tagihan ataurechargepelanggan (asumsi 6 bulan) sudah memenuhi kriteriatierdi atasnya.*.Sementara untukdown grade tier, hanya dilakukan setelah masa berlakutierberakhir.*.Khusus pelanggan Mass dapat langsung masuk ke Red, apabila tagihan ataurecharge1 bulan terkahir mencapai minimum Rp.50.000,-*.Bagi pelanggan yang melakukan migrasi dariprepaidmenjadipostpaid, poin dantier-nya akan ikut dimigrasikan. Sementara untuk masa evaluasitier, penghitungan dimulai kembali sejak pelangganterdaftar menjadi pelangganpostpaid.

Nice.. Sangat membantu. tks (y)

owh begitu ya pak, wah saya samapi kini masih bingung nih, hmm makasih ya atas jawabannya..

sangat membantu saya terimakasih..
berapa poin telkomsel kalau mau masuk kategori gold?

Saya mau tanya 230 poin apa yg saya bisa dapat? Saya berusaha check berapa poin saya dapat dari no simpati dan telkomsel jawab saya dapat poin 230 dan kategori RED. Please replay me SUKSEMA

coba baca keterangan di situs resmi-nya gan, di http://www.telkomsel.com/infopoin
saya barusan juga telah berkunjung, namun belum melihat jawaban untuk pertanyaan agan karena disana sangat terbatas informasi yang tersedia untuk penukaran poin.

Telkomsel memiliki beberapa kategori pelanggan yakni pelangganMassdengan nilai penggunaan pulsa di bawah 50 ribu, Red dengannilai 50 ribu hingga 200 ribu, Gold dengan nilai 200 ribu hingga 1 juta dan pelanggan Priority di atas 1 juta per bulan. Ada pelanggan Platinum berdasarkan penggunaan nomor Telkomsel lebih dari 15 tahun.

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini