Primbon Arti Mimpi Terlengkap - Ramalan Bunga Tidur

Author : Sigit Purnomo | Released : July 21, 2014 | Category :

Terkadang mimpi hanyalah sekedar bunga tidur yang tak mempunyai maksud dan arti. Namun, dilain waktu mimpi tersebut juga tidak jarang terabaikan. Sudah banyak yang menjadi saksi bahwa mimpi-mimpi mereka rupanya sempat terjadi meski terkadang mereka telat menyadarinya.

Mimpi yang paling akrab ditelinga kita adalah mimpi BAB yang berarti akan kehilangan sesuatu. Mimpi dikejar ular yang mempunyai arti sedang dikejar kejar seseorang atau diharapkan cintanya.

Silahkan Anda lihat dulu beberapa kumpulan Arti Mimpi dibagian bawah, jika Anda mengalami mimpi yang mempunyai arti buruk atau musibah dan bencana, sebaiknya Anda cegah atau menanggulanginya dengan tips dan trik di bawah ini:

Solusi - Menanggulangi akibat buruk dari mimpi
Jika anda bermimpi sesuatu yang dapat berakibat buruk bagi anda dan keluarga (seperti mimpi gigi copot dll) anda di harapkan melakukan hal-hal sebagai berikut untuk menanggulanginya:
Ambillah sapu lidi (bisa juga tusuk gigi, bambu kecil dll). Lalu potong atau patahkan dengan tangan anda menjadi 7 (tujuh) batang, kecil-kecil, kira-kira 3 sentimeter. Sediakan selembar kertas atau tissue. Siapkan garam dapur, sedikit saja. Taruhlah potongan ke tujuh sapu lidi dan garam dapur tadi ke dalam tissue atau kertas. Lipat kertas tersebut dan kuburkan ke dalam tanah (pekarangan, halaman rumah anda). Kalimat yang anda harus ucapkan ketika akan mengubur/membenam kertas (yang berisi 7 potong sapu lidi dan garam) tersebut adalah kalimat yang meminta kepada Yang Maha Kuasa agar di jauhi dari akibat buruk mimpi anda.

Contoh kalimat:
Ya Tuhan. Jauhkanlah saya dan keluarga saya dari malapetaka. Tidak akan tumbuh/jadi garam yang saya kubur ini. Seperti halnya mimpi saya yang dapat berakibat buruk bagi kami, tidak akan menjadi kenyataan menimpa kami. Amin." .
Baca Arti Mimpi bedasarkan kategori dibawah ini::

Google+

Linkedin

2 comments

Tulis comments
avatar
ObatOke
Admin
September 3, 2014 at 6:54 AM

Sesuai dengan yang sering saya dengar. Dan yang jelas kita di wajibkan selalu berdoa dalam situasi bagaimanapun.

Reply
avatar
September 3, 2014 at 8:31 AM

betul banget itu gan.. karena, ramalan bukan sesuatu yang pasti akan terjadi. Namun, ramalan ini dibuat berdasarkan pengalaman/ kejadian yang sudah-sudah oleh orang banyak..

Reply

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas