Ramalan Jodoh dan Pasangan Hidup Menurut Tanggal Lahir


Setiap tanggal memiliki karakter yang berbeda-beda. Begitu juga dengan bulan dan tahun. Seseorang dapat diketahui watak dan karakternya menggunakan tanggal lahirnya. Misal: Tanggal satu memiliki sifat yang terlalu sensitif dan memiliki kemauan yang keras, mandiri dan percaya diri. Lebih suka berencana namun tidak benar-benar menjalankannya (menghayal). Praktis dan idealis, menyukai hal-hal yang diukur oleh otak daripada hati.

Tanggal satu memiliki kekuatan besar yang terpendam, besar keberuntungannya, dapat menyelesaikan suatu pekerjaan, tetapi jika jatuh akan diabaikan orang.

Dengan argumen seperti itu, berarti seseorang yang lahir pada tanggal satu kelak memiliki sifat dan watak seperti tadi. Namun, untuk meramalkan jodoh berdasarkan tanggal lahir membutuhkan beberapa teori dan pengalaman oleh banyak golongan agar seberapa kuat cinta pasangan tersebut bisa di ukur.

Tanggal lahir Anda yakni tanggal bulan dan tahun diakumulasikan menjadi satu pengertian dan akan digabungkan dengan tanggal lahir pasangan Anda (weton). Dari penghitungan tersebut dapat diramalkan adanya beberapa kemungkinan yang mungkin bakal terjadi kelak jika Anda telah menjalin hubungan kekasih atau berumah tangga.

Pada kasusnya, tidak sedikit orang yang meragukan ramalan jodoh seperti ini. Namun, yang perlu Anda ketahui bahwa: Ramalan-ramalan memiliki dasar-dasar yang kuat sebelum itu dipublikasikan. Sebab, membutuhkan bertahun-tahun bahkan berabad-abad untuk mendiagnosa fenomena-fenomena sejak ratusan tahun yang lalu oleh para peneliti.

Penelitian ini pada dasarnya bukan penelitian ilmiah seperti profesor dan doktor. Penelitian dilakukan berdasarkan kebiasaan-kebiasaan dari manusia itu sendiri yang kemudian ditulis dan diabadikan pada sebuah buku seperti yang sering kita dengar yaitu, kitab Primbon.
Nama Anda
Tgl. Lahir Anda
Nama Pasangan
Tgl. Lahir Pasangan
Guitar Chords

Popular posts from this blog

Cara Mudah Ambil Uang di ATM BRI (+gambar)

Cara Mengetahui Hari Kelahiran Weton Jawa - Online