Cara Jitu Menaikkan Nilai PPC Google Adsense

Hai sahabat.. Persaingan didunia online ini sangat ketat, bahkan orang yang pintarpun bisa dikalahkan oleh orang bejo (beruntung). Namun, akankah keberuntungan selalu hadir disetiap waktu..? NO!!
Mereka yang hanya mengharapkan dirinya berhasil dari keberuntungan adalah seonggok manusia pemalas.
Tekun, yakin, ulet, kreatif dan optimis merupakan syarat penting yang harus dimiliki jika ingin maju dan berhasil. Apalagi kita yang telah memiliki gelar BLOGGER.

Melalui Tulisan ini akan saya beberkan cara mudah menaikkan Pay Per Click (PPC) atau dalam bahasa Indonesia Biaya Per Klik (BPK)
Tidak ada rahasia dalam menaikkan harga dari setiap klik iklan yang terjadi pada blog kita. Mungkin, sebelumnya Anda juga sedah pernah membaca trik ini di blog teman-teman yang lain.

Sebelum kita menuju ke pokok bahasan, sekarang saya ingin tanya kepada Anda..
1. Anda ingin untung atau rugi.?
2. Antara bersusah payah dengan bersenang-senag, mana yang ingin Anda rasakan terlebih dahulu.?
3. Adakah cara instan untuk mendapatkan uang/ penghasilan yang besar.?
4. Apakah semua orang didunia ini cerdas dan atau bodoh.?

4 pertanyaan diatas merupakan bagian terpenting dari postingan saya kali ini..
Semua orang yang masih waras tidak akan pernah mau dan setuju untuk rugi. Kerugian adalah awal dari kemiskinan jika tidak segera diatasi.
Jika Anda ingin untung, tentu mereka yang sedang menjadi Advertiser/ yang menginginkan iklan mereka tampil diblog kita juga ingin untung. Nah, lantas bagaimana caranya agar sama-sama untung.?
Sangat simpel, Anda menawarkan blog Anda untuk menjadi tempat promosi supaya mereka dapat mempromosikan barang atau jasa dengan imbalan Anda mendapat komisi/ duit dari mereka. Sedangkan mereka menawarkan Iklan kepada pengunjung dari blog Anda dengan harapan usaha mereka dapat berjalan dengan mulus.

Jika kualitas blog Anda bagus dengan catatan bukan bagus dari segi tampilannya namun bagus dari segi topik pembahasannya, maka mereka berani membayar lebih untuk blog Anda. Ketahuilah, google menggunakan metode lelang untuk menampilkan setiap iklan pada blog Anda. Jadi, iklan yang muncul adalah acak, dipilih dan diurutkan sesuai dengan iklan mana yang berani pasang BPK lebih tinggi.

Mulailah bersikap dewasa dalam menangani kasus perbadaan BPK dari masing-masing blogger. Jangan iri melihat BPK tetangga yang lebih besar daripda milik kita, namun jadikan itu sebagai motivasi buat kita bahwa jika kita bersungguh-sungguh maka kita juga bisa melakukanya.
Jangan pula merasa bangga dan sombong ketika telah sukses menjadi yang terbaik, karena jika suatu saat kita jatuh maka tak kan ada yang perduli lagi sama kita. Tentu hal itu menyulitkan kita untuk dapat bangkit kembali.

Jika Anda menerapkan teori Bersakit sakit dahulu barulah senang kemudian, niscaya Anda akan berhasil. Meskipun itu entah kapan waktunya yang jelas tuhan tak pernah tidur dan ia sangat adil dalam membagikan keberkahan kepada umat manusia.

Anda pernah membuat mi instan? ya, say rasa Anda pernah bahkan mungkin sering. Menjadi seorang blogger sukses tidak bisa mengikuti jejak mie instan. Harus ada proses dan langkah-langkah yang perlu kita lakukan. Jikalau ada cara instan dalam menghidupkan sebuah blog seperti dengan robot yang otomatis posting/ duplikat content, keberhasilan itupun hanya sesaat. Jika Anda daftarkan diseluh periklanan PPC sudah jelas ditolak bahkan langsung di banned :P

Mungkin kita sedikit ketinggalan informasi bahwasanya sudah ada blogger sukses yang rutin mendapatkan penghasilan hingga US$1000/ bulan. Jika dirupiahkan sudah lebih dari 11 juta tiap bulannya. Sebenarnya mereka bukannya pintar atau bahkan jenius, namun mereka sangat optimis dan tekun dalam setiap artikelnya.

Menjadi seorang blogger bukan sekedar menulis sesuatu kemudian dipublikasikan pada blog. Tetapi harus aktif juga seperti layaknya Anda aktif di jejaring sosial facebook dan twitter. Saling berkomentar antar sesama blogger sangat disarankan. Namun sangat dilarang untuk saling klik iklan.

Sepertinya cukup sampai disini postingan saya hari ini, semoga Anda bisa mempelajari jurus blogger sehingga bisa sukses sesukses mereka yang kini telah jaya..
Good Luck!!
URL

2 Tanggapan » Lihat

Terimakasih kang sangat membantu newbi sperti saya

iya sama-sama gan, saya juga masih newbi kok, msh banyak yang perlu saya gali.. thanks sudah berkomentar

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini