Cara Manual Namun Jitu Agar Postingan Cepat Terindeks Google

Membuat sebuah Artikel tidaklah sulit, namun yang sulit adalah bagaimana caranya agar artikel kica cepat di indeks mesin pencari dan mendapat rangking 1 dihalaman teratas. Namun, masih ada cara manual yang sangat praktis dan mudah supaya artikel blog kita dapat segera terindeks. Namun cara ini sayangnya dilakukan secara manual, jadi setiap kita barusaja membuat postingan maka kita harus men submit postingan kita agar langsung terindex.

Sekarang coba Anda lihat penampakan dibawah
Fast Index
Pernahkah Postingan Anda di index Google Search secepat ini.? Hanya membutuhkan waktu 48 detik saja agar artikel bisa terindeks google. Saya pernah coba membiarkan artikel saya terindeks google dengan sendirinya tanpa melakukan submit manual memakan waktu hingga dua hari. Jika blog yang masih baru mungkin lebih lama.

Lantas bagaimana cara saya biar artikel saya ini terindeks begitu cepat.?
Saya melakukan indeks secara manual di situs indeks milik google sendiri Disini
Silahkan Anda coba sendiri jika masih penasaran. Langkahnya juga tidak rumit kok. Anda hanya diminta mengisi form CAPTCHA sebagai bukti bahwa Anda bukan robot, lalu enter URL yang ingin Anda submit. Misalnya www.kangsigit.com/2014/08/cara-manual-namun-jitu-agar-postingan.html

Setelah loading selesai akan muncul pemberitahuan bahwa permintaan Anda telah diterima dan akan segera diproses. Sekarang salin dan tempel URL yang Anda submit tadi ke Mesin telusur Google dan saya yakin postingan Anda telah terindeks.
Good Luck!!
URL

2 Tanggapan » Lihat

terimakasih gan semoga dengan mengikuti cara di atas postingan blogku cepat terindex mbah gooogle

Iya sama-sama gan,, semoga usaha kita dalam meningkatkan kualitas persaingan dipasar om gugel tidak sia-sia..
Thanks udh mampir & sudi meninggalkan jejak di blog sederhana ini.

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini