Cara Menentukan Hari Baik Pernikahan Berdasarkan Hitungan Weton Jawa

Author : Sigit Purnomo | Released : August 01, 2014 | Category :
Ketahui tanggal terbaik untuk Anda dan calon suami/ istri Anda sebelum melangsungkan acara pernikahan. Anda hanya akan menikah satu kali seumur hidup, kecuali pasangan Anda ingin di madu. Untuk itu, dihari yang langka itu jangan sia-siakan untuk memutuskan hari perkawinan dengan hari yang penuh kesialan.

Melalui program dibawah, Anda bisa mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melaksanakan pernikahan. Tentunya dengan menggabungkan hari, tanggal, bulan dan tahun lahir Anda dengan pasangan Anda. Kemudian masing-masing dilihat weton kelahirannya.


Lalu bagaimana cara kerja program dibawah? Cukup simpel dan mudah.
Silahkan masukkan nama Anda terlebih dahulu ke kolom paling atas sebagai tanda perkenalan antara Anda dengan penulis blog ini.. Kemudian masukkan tanggal lahir calon mempelai pria/ laki-laki di option pertama. Selanjutnya masukkan tanggal lahir calon mempelai wanita di option kedua.

Ingat!!
Jangan terbalik dalam input tanggal lahir pria dengan wanita. Jika terbalik maka program ini tidak dapat berjalan dengan benar. Setelah data Anda dengan pasangan dimasukkan, silahkan tentukan kapan Anda akan melaksanakan pernikahan.

Perkenalkan Nama Anda


Calon Pengantin Pria


Calon Pengantin Wanita


Tanggal Pernikahan

Google+

Linkedin

3 comments

Tulis comments
avatar
Anonymous
Admin
May 27, 2015 at 8:39 PM

makasih sarannya, kini aku tau hari yang tepat untuk pernikahan kami berdua

Reply

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas