Cara Mengambil Uang Pembayaran GA Versi Terbaru

Bangga sih bisa ikut berpartisipasi menjadi publisher Google Adsense, tapi kalau gaji tidak bisa diambil untuk apa.?

Untuk Anda yang telah memiliki saldo berada diambang pembayaran, segera lakukan tindakan untuk mengambilnya. Karena, pihak google memberikan waktu maksimal selama satu bulan setelah tanggal pengiriman uang untuk diambil.

Jika sudah memasuki waktu tempo yang ditentukan dan uang masih belum diambil, maka uang Anda akan kembali lagi ke Akun Adsense Anda. Kapan tanggal diubahnya peraturan baru pengambilan uang belum diketahui dengan jelas. Yang pasti sejak bulan April 2014 peraturan ini sudah berlaku untuk semua publisher Google Adsense.

Silahkan Anda ambil uang Anda melalui jalan yang telah Anda pilih kemarin. Untuk pengambilan uang melalui Western Union, bisa dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Jika pada akhir bulan ini saldo Anda telah mencapai ambang pembayaran ($100), maka uang akan dibayarkan kepada anda 3 minggu kemudian. Berarti pembayaran akan dilakukan pada bulan berikutnya di minggu ketiga.

Pada tab Pembayaran, anda akan melihat Saldo saat ini mencapai ambang pembayaran dan tertulis Penghasilan terutang. Anda tidak akan bisa menemukan kode MTCN karena pembayaran sedang dalam proses selama 3 minggu.

2. Tiga Minggu kemudian anda akan mendapat kiriman email dari google bahwa uang anda telah dibayarkan, tetapi anda tetap tidak bisa melihat kode MTCN karena pembayaran sedang dalam proses akhir. Anda akan melihat di laporan Saldo saat ini pada bagian deskripsi tertulis Pembayaran dilakukan. Artinya pembayaran masih dilakukan dan anda harus menunggu sehari lagi.

3. Besoknya anda akan melihat pada Saldo saat ini ada tulisan berisi link aktif: Pembayaran otomatis: Western Union. 345728xxx. Status: Telah diberikan. Maka silakan diklik link tersebut.

4. Anda akan diarahkan ke tab baru dan berisi rincian pembayaran seperti gambar di bawah ini.


Apa syarat-syarat yang harus kita bawa untuk mengambil uang dari Google Adsense?

1. Pertama anda harus mencatat rincian pembayaran di kertas kecil.

Yang dicatat adalah:
a. Kode MTCN (terdiri dari 10 digit angka)
b. Nama pengirim (Sender) :
Google Asia Pacific Pte. Ltd.
8 Marina View
Asia Square 1 #30-01
Singapore 018960
c. Jumlah uang (dalam USD)

2. Siapkan KTP asli dan 1 lembar fotocopy KTP atas nama penerima pembayaran.

Western Union Berada Dikota Mana.?

Western Union kini telah tersebar hampir diseluruh Kantor Pos dan Pegadaian Indonesia. Melalui Bank BRI juga bisa, namun tidak semua Bank melayani jasa WU.
Menurut saya yang paling mudah mudah adalah melalui Kantor Pos, sebab rata-rata kantor pos adalah tempat terdekat di antara tempat lainya.

Trimakasih telah membaca postingan saya semoga bermanfaat. Artikel ini saya kutip dari blognya mbak Indri Lidiawati. dengan alamat http://www.juragancipir.com/2014/04/cara-mengambil-uang-google-adsense-versi-pembayaran-baru.html
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini