Verifikasi Alamat Rumah via Western Union Tanpa MTCN Adsense

Asalamualaikum..
Bangga rasanya menjadi seorang blogger. Apalagi dapat ikut serta menjadi publisher situs ppc terbesar didunia saat ini. Banyak sahabat yang telah mencoba mendaftar menjadi pengiklan/ publisher di situs periklanan google namun masih ditolak karena adanya beberapa syarat yang belum terpenuhi.
Namun, ada juga sahabat yang telah diterima, namun masih belum bisa diverikasi alamatnya karena adanya beragam sebab.

Saya telah di approve sepenuhnya, namun mengapa alamat saya tidak bisa diverifikasi..?
Alamat kita yang belum diverifikasi biasanya disebabkan oleh beberapa faktor.
1. Ambang Ferivikasi alamat belum Anda miliki. Minimal saldo Anda adalah US$10 untuk bisa memferivikasi alamat rumah Anda.
2. Anda belum datang atau menerima kiriman dari pak pos/ wesel pos.

Namun, tidak semua kantor pos sudi berkunjung kerumah penerima untuk menyerahkan kiriman. Terkadang, kita yang harus pergi kekantor pos untuk menanyakan kiriman untuk kita.
Berdasarkan pengalaman saya, Mengambil barang/ uang melalui Western Union diwajibkan menunjukkan Money Transfer Control Number (MTCN).
Namun kasusnya, untuk ferivikasi alamat rumah google adsense tidak dikasih mtcn tersebut, nah bagaimana cara mengambilnya tanpa harus menunjukkan mtcn tersebut.?

Ini adalah kasus saya sendiri, saya telah 4 minggu menunggu dirumah, kemudian karna tidak puas saya datangi kantor posnya. Karena pada keterangan di akun saya, saya telah menentukan melalui western union lah cara uang saya dikirim nantinya. Namun diakun tersebut tidak ada mtcn_Nya. Sedangkan penjaga pos selalu menanyakan itu, dan pin untuk saya tidak bisa diambil jika tidak memperlihatkan mtcnnya.

Lalu hari esoknya saya tanya sama teman saya yang dulu juga pernah menjadi publisher andsense. Namun jawabannya masih belum jelas, karena lagi-lagi saya dimintai mtcn oleh pak pos. Sempat marah dan jengkel rasanya, karena saldo saya sudah bukan berada pada ambang verifikasi lagi, melainkan berada pada ambang pembayaran.

Lalu beberapa hari kemudian saya berdialok lagi sama teman saya yang lain dan akhirnya memunculkan ide yang sebenarnya masih kurang srek. Karena sudah ngebet banget pengen nyicipi manisnya dolar akhirnya saya datengin lagi tu kantor pos.

Namun kali ini saya tidak menambahkan embel-embel Western Union. Begini percakapanya:
Saya: Pak ada kiriman untuk saya gak.?
POS: Atas nama siapa.?
Saya: Sigit Purnomo.!
POS: Bentar saya carikan..
**47 detik kemudian.**
POS: Pengirimnya Google ya.?
Saya: Iya pak..
POS: Ini kirimanya..
Saya: Terimakasih pak.. **pulang. mbreeem**

Bagaimana, Mudah kan?
Jadi intinya, ketika Anda hendak mengambil No Pin untuk verifikasi alamat rumah Anda, maka Anda tak perlu menyebutkan Western Union. Sebut saja seperti saya tadi. Karena pengiriman surat indonesia saat ini tidak membutuhkan no rahasia. Beda dengan pengiriman barang atau uang.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini