Gracia Indri Dipinang David NOAH, Lantas Nasib Samuel?

Gracia Indri dan Samuel
Mungkin selama ini Anda mengira bahwa Gracia Indri menjalin hubungan dengan Samuel Zylgwyn. Namun rupanya dibalik layar kaca seleb cantik tersebut dikabarkan akan menikah dengan David NOAH. Benarkah bocoran ini atau hanya isu yang tak jelas kebenarannya?
Saat diwawancarai, Senin (22/9) malam di sebuah acara Green Cafe, Bandung, Jawa Barat, David NOAH menginformasikan tentang hubungannya dengan Gracia kepada publik.
Hubungan David dengan Gracia memang tidak terlalu ditonjolkan, namun faktanya Gracia Indri dengan David telah saling menyimpan bunga-bunga cinta. Bahkan hubungan mereka makin serius dan bakal segera dibawa ke kursi pelaminan. "Iya, sudah ada pertemuan keluarga," kata David.

Lantas seperti apa nasib Samuel Zylgwyn? Pasalnya ialah yang diketahui publik sebagai pacar Gracia Indri selama ini.

"Memang sama mas Samuel sudah putus, putusnya dari kapan nggak tau juga. Tante bingung jawabnya," ujar Nevos Setyaningrum, Ibunda Gracia Indri saat dihubungi, Senin (22/9).

Meski hubungan mereka kini hanya sebatas teman, namun komunikasi di antara keduanya masih berjalan dengan baik. "Baik baik tetep baik kok," ujar ibunda Gracia.

Lantas sejak kapan Indri berpacaran dengan David NOAH dan memutuskan untuk menikah? Sang ibu memberikan hak untuk menjawab hal itu kepada David NOAH sendiri.

"Ntar kalau anaknya udah ngomong pasti mas David-nya kasih berita nggak mungkin nggak ngasih," pungkasnya.  Dari rumor yang beredar, pasangan satu ini akan menikah di akhir tahun ini.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini