Johnson Yaptonaga Melaporkan Dewi Persik ke Kantor Polisi

dewi persik

Dewi Persik Dilaporkan ke Polisi Oleh Johnson Yaptonaga Karena Pencemaran Nama Baik

Dewi Perssik dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh CEO mobil mewah Lambhorgini, Johnson Yaptonaga pada Jum’at siang (19/9) ini. Pria tersebut datang didampingi oleh pengacaranya Hotman Paris Hutapea dengan mengendarai kendaraan bernopol B 666 ANE.

Merasa terganggu dengan pengakuan Depe mengenai sudah menikah dengannya, Johnson Yaptonaga membawa bukti berupa potongan rekaman infotainment yang berisi pengakuan tersebut. Ia dan keluarga besarnya merasa tak nyaman dengan berita yang beredar akibat pernyataan Depe itu.

Akhirnya keputusan untuk membawa masalah ini ke pihak berwajib ia lakukan, demi memberi efek jera pada yang bersangkutan. Beberapa bukti dari akun Twitter Dewi Perssik pun dibawa oleh pihak Johnson untuk menguatkan laporannya.

Johnson sendiri mengaku tidak memiliki akun jejaring sosial Twitter sehingga jika ada akun yang mengatasnamakan namanya, ia meyakinkan bahwa itu palsu.

Hotman Paris sendiri menyebut bahwa kliennya itu benar hendak melaporkan Depe dengan aduan pencemaran nama baik dan fitnah yang menyangkut nama Johnson.

“Pemuda ganteng ini akan buat laporan pencemaran nama baik atau fitnah terhadap penyanyi dangdut terkenal DP,” ujarnya di depan media.

Pasal yang akan digunakan adalah 310 dan 311 KUHP untuk pencemaran nama baik. Dan pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU no 11 tahun 2008 mengenai ITE.

Walau mengaku sempat beberapa kali bertemu Dewi Perssik, namun Johnson mengaku tak merasa tertarik sedikit pun dengan mantan istri Syaiful Jamil dan Aldy Taher itu. Waduh.
Sumber : iBerita.com
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini