Prediksi Strategi Susunan Pemain AC Milan Vs Juventus

Dua tim raksasa Italia, AC Milan dan Juventus, akan bertemu di pekan ke-3 Serie A, Minggu (21/9/2014), dini hari WIB. Milan dan Juventus sama-sama menargetkan kemenangan dalam laga ini, untuk mempertahankan kekuasaan mereka di puncak klasemen sementara.

Modal penting dibawa kedua tim jelang laga bergengsi ini. Dalam dua laga pembuka Serie A, Milan sukses meraih poin penuh. Mereka menang 3-1 atas Lazio dan menang dramatis 5-4 atas Parma.

Begitu juga juara bertahan Juventus. Pada pekan pertama Carlos Tevez dan kawan-kawan menekuk tuan rumah Chievo dengan skor 1-0. Kemudian pada laga kedua, Si Nyonya Tua menang 2-0 atas tamunya Udinese. Terakhir Juve menang atas Malmo pada matchday pertama Grup A Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu lalu.

Hanya saja masalahnya, dalam laga penting ini Milan akan kehilangan sejumlah pemain andalan mereka. Kiper Diego Lopez dipastikan absen lantaran cedera, sementara Daniele Bonera bermasalah dengan skorsing.

Tapi, absennya pemain tersebut juga memunculkan peluang untuk pemain andal lainnya tampil, seperti Christian Abbiati di bawah mistar gawang dan Adil Rami mendampingi Alex di jantung pertahanan.

Sementara itu, bintang anyar Milan, Fernando Torres, kemungkinan besar akan gagal lagi menjalani debut di Liga Italia. Pelatih Milan, Filippo Inzaghi, sempat mengisyaratkan bahwa dirinya belum tentu akan memainkan penyerang anyarnya.. Pasalnya, ia tidak ingin mengambil risiko di laga big match kontra Juventus.

"Torres akan menjadi pelapis di bangku cadangan. Kami tidak ingin memaksakannya, tetapi ia dan El Shaarawy akan berada di bangku cadangan," katanya. "Kami akan lihat jika mereka siap bermain sejak awal. Saya akan memasukkannya di tim utama."

Di kubu Juventus, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini akan memulai debutnya di Serie A setelah kehilangan dua pertandingan pertama. Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terpaksa belum bisa memainkan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, karena masih cedera. Allegri akan menurunkan Claudio Marchisio dan Roberto Pereyra menggantikan posisi mereka di lini tengah.

Jika Milan belum tentu memasang Torres, ada sedikit keraguan Juventus akan menempatkan Fernando Llorente dan Carlos Tevez di lini depan. Mantan pemain Real Madrid Alvaro Morata bisa menjadi pilihan lain.

Perkiraan susunan pemain:

AC Milan (3-5-2)
 Abbiati, Sciglio, Zapata, Rami, Abate, Muntari, Jong, Poli, Shaarawy, Menez, Honda
Juventus (3-5-2)
 Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Pogba, Marchisio, Evra, Pereyra, Tevez, Llorente
     Sumber : Bola.Liputan6.com
    URL

    Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini