Amalan/ Mantra Penglaris Barang Dagangan Manjur!

Dalam urusan jual beli barang, siapa yang tidak ingin untung?
Ya, tak ada pedagang yang ingin rugi karena tujuan mereka adalah satu yaitu mendapatkan untung/ laba.

Pada dasarnya, untung atau tidaknya tergantung bagaimana cara kita mengolahnya. Terkadang ada pedagang kecil yang bermodal pas-pasan namun dapat untung besar secara mendadak.

Dalam teori dagang, ketangkasan, keberuntungan, keuletan, dan keberanian merupakan faktor penting. Namun, tak cukup sampai disitu saja, seperti yang kita ketahui bersama bahwa di dunia ini tak terbatas pada mahluk nyata seperti yang dapat dilihat oleh mata manusia dan bukan dengan mata batin.

Dibalik duniawi yang penuh misteri tersimpan aura-aura negatif yang biasa dikaitkan dengan ilmu perdukunan atau alam tak nyata.

Mungkin Anda pernah menjumpai atau bahkan sering mendengar berita tentang santet, pelet maupun ilmu ghoib lainya yang berhubungan langsung dengan alam nyata.

Namun, tidak semua orang percaya dan meyakini keberadaan mahluk semacam itu. Jadi, peruntungan seseorang yang mengaitkan alam gaib dengan kehidupan sosial biasanya tergantung seberapa kuat kepercayaan mereka terhadapnya.

Jadi, untuk memanfaatkan amalan dagang ini Anda harus yakin 100% bahwa ini akan berguna dengan baik. Jangan ada keraguan yang mengakibatkan ketidak maksimalan usaha Anda dalam melariskan dagangan.

Berikut Amalan yang perlu Anda lafalkan sebanyak 7x yang ditiupkan ke barang dagangannya.
Semar dasar gareng ngenek petruk celuk2 srikandi kang dodoli janoko kang nukoni laris daganganku soko kersaning alloh.

Syaratnya :


  1. Puasa Senin Kamis selama 7 hari
  2. Selama berpuasa, mantera dibaca sebanyak 49X
Perlu diketahui, trik ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang percaya dengan hal semacam ini. Jika Anda telah menerapkan cara ini namun belum berhasil, bukan menjadi tanggung jawab penulis ini.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini