Cara dan Manfaat Beternak Akun Facebook

Facebook merupakan situs jaringan sosial/ jejaring sosial yang dapat dimiliki oleh siapa saja. Peraturannya, setiap orang hanya diperbolehkan memiliki satu akun saja.

Mungkin saat ini Anda telah memiliki beberapa akun facebook, baik itu akun sungguhan ataupun akun palsu. Namun yang jelas, jika ketahuan oleh pihak FB maka akun Anda bisa saja dinonaktifkan dengan berbagai alasan tertentu.

Berikut alasan umum dihapusnya akun facebook.

  1. Anda memiliki jumlah akun lebih dari satu
  2. Akun Anda banyak digunakan untuk (spam) atau tindakan yang banyak tidak disenangi oleh orang lain.
  3. Mencuri dan memasang foto sampul milik seseorang dan memasangnya ke bagian foto sampul milik akun Anda.
  4. Banyak akun lain yang melaporkan akun Anda ke facebook dengan alasan akun palsu, akun spam, menyalahi aturan, membahayakan orang lain dan sebagainya. Semakin banyak yang melaporkan maka semakin besar peluang dihapusnya Akun Anda dari situsnya.
  5. Menggunakan nama samaran. Biasanya ini ditandai dengan penggunaan karakter yang tidak sewajarnya, seperti huruf jepang maupun cina yang tidak bisa diartikan secara benar.

Tak heran jika banyak orang yang berusaha membuat akun lebih dari satu buah untuk keperluan pribadinya. Namun sayangnya usaha pupus ditengah jalan. Alasanpun bermacam-macam, ada yang untuk mempromosikan website/ produk, ada yang ingin mempopulerkan fanspage miliknya dsb.

Namun apakah terfikir oleh Anda bahwa saat ini siapapun bisa meraup keuntungan dari beberapa akun facebook.

Seperti dikutip dari Kompasiana, sehanya sekejap seorang facebooker berhasil menggaruk keuntungan senilai 500.000 dari beternak akun facebook.

Dari sekilas informasi diatas, tentu Anda sudah paham dengan manfaat beternak akun facebook. Jika rasanya masih ragu, bisa dengan membaca pengakuan seorang ibu Lestari yang ia tulis disitus Kompasiana.

Lalu bagaimana Cara Beternak Akun Facebook?

Caranya sangatlah mudah, Anda hanya perlu membuat akun fb sebanyak-banyaknya lalu mempromosikan ke berbegai media terutama disitus itu sendiri

Namun, sayangnya tidak mudah membuat akun baru dengan jumlah yang banyak, karena nanti bisa dianggap melanggar ketentuan yang salah satu isinya adalah "tidak boleh membuat Akun palsu."

Sebenarnya itu bisa diakali dengan berbagai cara agar fb tidak curiga dan tidak mengetahui akun palsu milik kita. Bagaimanakah caranya? Tunggu postingan saya selanjutnya.

Ketika nanti sudah saya update caranya akan saya tautkan linknya di halaman ini, jadi sebaiknya silahkan di bookmark agar tidak ketinggalan informasi.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini