Cara Melihat dan Mengetahui Admin Grup FB Pakai HP

Group Facebook (FB) merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh pemilik situs mikro blogging terkemuka (Mark ZuckerBerg). Grup ini dibentuk sebagai ajang berdiskusi antar pemilik akun.

Untuk pengaturan default, semua orang yang telah bergabung didalamnya dapat melihat dan mengirim sesuatu kedalam grup tersebut dengan bebas.

Namun pengaturan/ setting grup dapat dilakukan hanya oleh pengurus/ pengelola/ pembuat grup tersebut. Tak ada batasan berapa jumlah pengurus yang boleh ditambahkan untuk mengelola aktifitas.

Semua pengurus bisa dan berhak melakukan editing sesuai dengan keinginannya, karena tidak ada perbedaan antara pengurus grup utama/ si pembuat grup dengan pengurus tambahan.

Seperti yang telah saya singgung diatas, pengurus grup dapat disusun sesuai dengan yang diinginkan, baik pengurus utama maupun pengurus yang ditambahkan punya akses untuk menambahkan orang lain menjadi pengurus dan bahkan juga diperbolehkan menghapus jabatan pengurus lainya.

Siapapun yang telah bergabung kedalam sebuah grup facebook tertentu dapat melihat berapa dan siapa-siapa saja yang kini tengah menjabat sebagai pengurus. Namun sayangnya untuk pengguna yang mengakses akun menggunakan HP/ Opera Mini/ versi Mobile dan bukan desktop tidak bisa melihatnya secara spontan.

Hal tersebut dikarenakan tidak adanya tombol/ link untuk mengunjunginya. Namun Anda jangan kawatir, karena masih ada solusi untuk mengeceknya menggunakan trik ini.

Bahan-bahan yang diperlukan

  1. HP yang bisa connect ke internet
  2. Pulsa minimal 5ribu untuk buka Facebook
  3. Waktu sekitar 4 menit
  4. Secangkir kopi manis biar tak ngantuk

Langkah-langkah

  1. Tambahkan teks ini  /admins/?order=default
    tepat dibelakang URL Grup.
  2. Contoh URL yang benar seperti ini https://www.facebook.com/groups/id.pesbuker/admins/?order=default
URL

2 Tanggapan » Lihat

makasih kang akhirnya ktemu juga. soalnya q pnasaran sm salah satu grup FB.

iya, jadi sekarang sudah gak penasaran lagi kan :) thanks sudah sempatkan berkomentar

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini