Kumpulan Kata Bijak, Motivasi, Kata Mutiara Ngarang Sendiri

Gambar Motivasi
Motivasi Kehidupan oleh Kang Sigit
Kata Mutiara, Motivasi, Kata Bijak dan sejenisnya adalah kata-kata yang penuh inspirasi. Kalimat yang tersusun rapi ditambah makna yang terkandung sangat indah membuat si pembaca menjadi terbawa suasana.

Itulah sebabnya mengapa di jejaring sosial seperti facebook, twitter, google+ dan sebagainya juga ramai yang memposting status motivasi ini. Tidak jarang para pengunjung yang sengaja mampir di blog ini lalu copas abis-abisan kata motivasi ini untuk diupdate di akun mereka.

Saya akui, memang bakat saya merangkai kata-kata hingga menjadi sebuah kalimat bijak tak sepadan dengan sang motivator ternama seperti Mario Teguh. Namun, disini saya coba belajar membuatnya dan akan saya share di bagian bawah artikel ini.

Motivasi-motivasi disini tidak saya buat sekali jadi, artinya saya perlu berhari-hari untuk melengkapinya. Nah, saya sarankan jika Anda menyukai motivasi-motivasi karya saya ini diharapkan untuk mem-bookmark halaman ini agar suatu saat jika saya melakukan penambahan motivasi Anda menjadi lebih mudah menemukannya.

Update : 11 Oktober 2014

  • Dalam setiap hubungan pasti ada masalah, baik itu urusan kerja, keluarga maupun sosial. Untuk itu, mari kita sama-sama belajar menghargai pendapat orang lain, jangan egois dan saling melengkapi.
  • Hebat itu bukan mereka yang ditakuti banyak orang. Tapi, hebat yang sesungguhnya adalah mereka yang bisa dekat dengan siapa saja.

Update :  14 Oktober 2014 New!

Didunia ini tak ada yang namanya mantan Ibu
Didunia ini tak ada yang namanya mantan Ayah
Didunia ini tak ada yang namanya mantan Anak
Didunia ini tak ada yang namanya mantan Kakek
Didunia ini tak ada yang namanya mantan Nenek

Namun, coba lihat disekeliling Anda.
Adakah mantan Pacar?
Adakah mantan Suami?
Adakah mantan Istri?
Saya rasa banyak ya, mungkin Anda merupakan salah satunya :D

Jadi, hubungan/ tali persaudaraan seseorang terhadap anak-anaknya, kedua orang-tuanya, maupun terhadap kakek dan neneknya itu jauh lebih kuat ketimbang terhadap kekasih maupun pendamping hidupnya.

Untuk berlangganan motivasi ini di facebook, kunjungi : www.facebook.com/fp.bijak
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini