Kumpulan Kata Bijak untuk Ucapan Idul Adha 2014

Setelah menunggu setahun penuh, kini tibalah saat yang ditunggu-tunggu umat muslim desluruh dunia. Mari kita rayakan hari besar dan bersejarah ini dengan saling mengucapkan kata kata indah ke teman dan saling memaafkan dihari raya Idul Adha yang ke 1435H.

Bagi Anda yang memiliki teman jauh, berikut adalah alternatif agar Anda tetap bisa saling berbagi keindahan kebersamaan. Kata-kata mutiara ini dapat kita kirimkan melalui facebook, twitter maupun lewat sms. Agar lebih romantis, sebaiknya pilih kalimat-kalimat yang tersusun tata bahasa indah seperti berikut ini :

Contoh Ucapan Idul Adha 2014
"Waktu Terus Berlalu Seperti angin, idul adha telah datang, untuk kesalahan yang pernah aku lakukan, ucapan yang salah kata, bukakanlah Pintu Maaf, met idul adha."
“Suara Takbir menggema telah di kumandangkan, tanda idul adha telah datang, Ampunan dan barokah semoga kita dapatkan, Selamat hari raya idul adha. Taqobalallahu minna wa minkum."
"Mungkin di hari lalu telah tergores sedikit kata yang terucap atau Setitik perbuatan dosa, saat ini aku berharap mudah mudahan di hari yang mulia ini terbuka pintu hati tuk memberi maaf untukku, Selamat hari raya idul adha."
"Mata Pernah tak Memandang dengan keramahan, hati menilai dengan keruh, dengan ucapan sms santun ini, menjelang hari kemenangan, selamat Hari raya Idul adha, Mohon maaf lahir dan bathin."
“Hati Yang Mulia Dan Di jamin surga adalah hati yang suka memaafkan orang lain, yuk kita bersihkan diri dan mensucikan hati, selamat Idul adaha, Mohon maaf lahir dan bathin."
"Yuk Meriahkan Lebaran dengan berjabat tangan saling bermaafan, selamat Idul adha, Mohon maaf lahir dan bathin."
"Apa bila jarak langkah memisahkan, dan tak dapat berjabat tangan, atau suara yang tak bisa terdengar, Izinkan Hati tuk meminta maaf dengan ketulusan, maafkanlah segala kekhilafan, met hari raya idul adha."
Terimakasih telah berkunjung di blog ini, semoga Anda menikmati contoh kata ucapan hari raya idul adha yang ke 1435H ini.
URL

2 Tanggapan » Lihat

bagus kata-katanya ya. postingan yang bermanfaat tentunya.

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini