Cara Upload Foto & Teks di FB Pakai Token Facebook

Mungkin Anda merupakan salah satu dari jutaan facebooker yang tak mau ketinggalan update status meski sedang diburu penatnya pekerjaan.

Melalui token fb, Anda dapat dengan bebas kapanpun dan dimanapun membuat sebuah status bahkan juga disertai dengan gambar atau foto. Meskipun Anda tidak sedang keadaan login dan atau login dengan akun tertentu, misalnya akun teman Anda, namun Anda tak perlu repot-repot untuk keluar (logout) dan masuk kembali dengan akun yang berbeda.

Untuk itulah mengapa pihak facebook sangat menekankan untuk para pengguna agar berhati-hati dan memperlakukan token miliknya selayaknya memperlakukan email dan kata sandi atau password miliknya.

Pada kesempatan kali ini telah saya sediakan sebuah alat atau tools yang akan mengantarkan Anda ke dinding facebook dengan membawa sebuah foto bersama keterangannya meski tidak sedang login sekalipun. Tentu ini merupakan jalan alternatif terbaik terutama bagi mereka yang memiliki jadwal full diluar fb.

Keterangan.!!

Kolom teks diisi dengan teks yang berkaitan dengan foto Anda
Kolom URL Gambar diisi dengan URL Gambar yang Anda inginkan, bisa diambil dari facebook itu sendiri maupun dari hosting lain. Yang penting ujung URL nya .jpg atau .png atau .gif
Kolom Token FB diisi dengan token yang telah Anda dapatkan sebelumnya. Jika Anda memiliki kesulitan mengenai token silahkan baca petunjuknya pada postingan saya yang sebelumnya  Cara Mendapatkan Token Facebook Dari Aplikasi Sendiri.
UPDATE STATUS
Text
ID Target
Token FB
Kangsigit.com
UPDATE STATUS + GAMBAR
Text
URL Gambar
Token FB
Kangsigit.com
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini