Kisah Nyata! Ini Dia Akibat Pergaulan Bebas (Jangan Ditiru)

Suatu ketika Dikota 'Lagi Malang', Jawa Timur, hiduplah sepasang kekasih yang sangat berbahagia. Sebab, hubungan mereka sangat harmonis membuat mereka semakin percaya dan yakin satu sama lain.

Tak ada pikiran aneh-aneh baik itu dari pihak Roy maupun Yanti, hingga pada akhirnya hubungan mereka semakin dekat.

Awal kisah terjalinnya hubungan asmara antara si Yanti(18) dengan Roy(21) adalah pada saat musim dingin awal bulan November 2014 lalu. Pertama kali Roy melihat Yanti, ia merasa ada yang berbeda dan seiring berjalannya waktu, semakin kuat juga getaran dan gejolak asmara yang ia rasakan.

Begitu pula dengan si Yanti, iapun merasakan hal yang sama terhadap Roy. Hingga pada akhirnya Roy memberanikan diri untuk mengutarakan perasaannya kepada Yanti, tanpa pikir panjang Yanti pun langsung menjawab Ya, karena ia juga tak bisa memendam perasaan cintanya terhadap Roy.

Hubungan mereka sudah sangat dekat dan semakin dekat layaknya seorang Suami Isteri. Saling bercerita mengenai kepribadian masing-masing, dan dengan sedikit keahlian Roy dalam merangkai kata-kata akhirnya Yanti pun klepek-klepek hingga menuruti semua permintaan Roy termasuk merelakan keperawanannya kepada lelaki ini.

Meski belum menikah, keduanya begitu amat serasi dan sejak mereka melakukan hubungan intim untuk yang pertama kali, kini keduanya sering melakukannya lagi, bahkan mereka seperti tak memiliki malu lagi melakukannya diruang tamu, dikamar, bahkan terkadang diteras depan. Ini sudah kelewat batas, seperti ayam saja ya..

Setelah melakukannya berkali-kali akhirnya Yanti merasa ada yang mengganjal dalam rahimnya. Ya, rupanya ia bunting diluar nikah. Meski udah bunting, mereka ga segera menikah juga. Malah mereka masih kerap melakukan hubungan intim dan tidur bareng.

Beberapa bulan kemudian, perut Yanti semakin membesar. Tapi Roy, yang telah menanamkan benih di perut Yanti malah pergi meninggalkannya. Setelah apa yang diberikan Yanti pada Roy, Roy begitu mudah mencampakkannya.

Perut udah besar dan ga lama lagi nglairin. Yanti tak pernah tau kabar Roy. Yanti juga tak tahu ortu Roy. Bilang pada ortu sendiri juga ga mungkin. Dengan berat hati, Yanti harus sendiri. Melahirkan dan membesarkan anak yang tak berdosa itu.

Sehari sebelum melahirkan, Yanti sempat melihat Roy. Tapi Yanti hanya bisa menatap dari kejauhan melihat Roy sedang bermesraan dengan yang lainnya. Yanti yang malang.

Esoknya, perut Yanti kontraksi. Yanti segera nglairin. Tak ada Roy, tak orang tua, tak ada bidan maupun dokter yang membantunya. Sekuat tenaga Yanti berusaha bertahan dari sakitnya menantang maut. Perjuangannya tak sia-sia. Akhirnya ia berhasil nglairin lima anak yang imut dan lucu-lucu. Begitu lahir, kelima anaknya mengeong bersaut-sautan.

Kini, Yanti tlah menjadi ibu bagi kelima ekor kucing dan Roy semakin gencar berburu kucing-kucing betina lain untuk memperbanyak populasi kucing di habitatnya

Wakakakakakakakakakaka :P
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini