Trik/ Cara Agar Hamil Anak Laki-Laki Alami Menurut ISLAM

Beberapa hari yang lalu ada teman saya yang curhat. Ia mengutarakan apa yang tengah dihadapi bersama istrinya.
Pasalnya, mereka sudah menikah lebih dari 6 tahun namun belum memiliki anak laki-laki. Anaknya sekarang sudah 2 namun cewek semua.

"Bagaimana sih cara membuat anak laki-laki secara alami menurut ajaran islam, dan adakah teknik tertentu dalam bercinta agar bisa hamil anak laki-laki?" Ungkapnya.

Sejenak saya berfikir, dan berkata : Kalau teknik semacam itu saya kurang begitu mengerti karena belum mendapat informasi terpercaya yang dapat dibuktikan hasil tesnya. Namun dari beberapa pengalaman teman-teman saya yang lain, mereka bisa mendapatkan anak dengan seperti apa yang mereka idamkan hanya dengan berusaha dan bersabar.

Sebab, janin yang ada diperut sang ibu sulit untuk disetel agar bisa menjadi janin laki-laki maupun perempuan.

Namun, saat seseorang sedang mengandung kira-kira 4 bulan keatas bisa ditebak apakah itu laki-laki atau wanita dari beberapa ciri atau keadaan dari sang ibu yang mengandung.

1, Jika saat hamil ia terlihat lebih pucat dan kumal dari biasanya, berarti dia sedang mengandung anak laki-laki.
2. Jika dsaat hamil wajah terlihat segar atau setidaknya tidak terjadi perubahan pada segi aura, berarti dia sedang mengandung anak wanita.
Argumen diatas adalah dari hasil survei saya terhadap beberapa ibu yang pernah mengandung dan punya anak.

Meskipun penulis belum bisa memberikan petunjuk yang ampuh/ tepat sesuai dengan teori yang valid, dibawah ini adalah beberapa trik dan tips yang bukan menjadi rahasia lagi agar bisa hamil anak laki-laki.

Artikel dibawah merupakan hasil dari pemahaman salah satu buku yang pernah saya baca, jika Anda sangat berniat punya anak laki-laki, tidak ada salahnya untuk oba mempraktekannya.

Sebelum mulai membuat anak, Anda harus tahu dan paham bagaimana sperma bekerja agar menghasilkan janin bayi laki-laki. Pada prinsipnya sperma dibuahi oleh sel telur yang nantinya akan menjadi bayi jenis kelamin laki-laki. Perlu kita tahu bahwa prinsip kerja Kromoson Y harus membuahi sel telur yang ada pada sperma harus diketahui, kromoson Y dengan sangat cepat berenang agar dapat mencapai sel telur terlebih dahulu dari pada kromoson X dimana X adalah gen untuk bayi berjenis kelamin perempuan.

Tapi walaupun kromoson Y lebih dahulu sampai, kromosn Y lebih rentan terhadap kegagalan atau mati. Jadi kromoson Y semestinya lebih dijaga agar tak masuk ke dalam area atay wilayah Mrs. V yang cenderung asam. Maka perlu hati-hati dalam merencanakan agar mendapatkan bayi laki-laki. Pertama yaitu mengkontrol berapa tinggi keasaman / PH pada vagina. Hal itu dilakukan karena kromoson Y rentan mati jika ada dalam kondisi yang asamnya tinggi. Jadi keasaman pada vagina harus selalu terjaga agar kromoson Y mampu hidup lama.

Dari buku yang sempat saya baca beberapa hari yang lalu, sedikitnya ada 3 cara membuat anak laki-laki :

1. Pada saat anda sedang berhubungan intim, sebaiknya harus dapat orgasme. Kenapa orgasme? Karena orgasme dapat menimbulkan atau terciptanya efek biologi dalam vagina agar jadi tempat yang tepat untuk kromoson Y dapat bertahan. buku  yang ditulis oleh Dr. Landrum Shettles, seorang pakar terkenal di bidang ini menyatakan bahwa orgasme pada wanita juga dapat membantu sperma lebih dekat dengan sel telur.

2. Untuk mendapatkan kehamilan anak laki-laki dapat juga dilakukan dengan merubah keasaman di dalam vagina dengan cara mengkonsumsi makanan alami. Mengkonsumsi makanan untuk terapi mengubah keasaman diantaranya adalah buah apel, pisang dan lobak. Ada juga makanan yang harus dikurangi juga dihindari yaitu semua daging merah. Bukan hanya wanita yang mengkonsumsi untuk terapi keasaman tersebut, pria sebagai pasangan juga dianjurkan memakan makanan seperti seafood dan daging merah.

3. Agar mendapatkan keturunan laki-laki yang diinginkan, pria juga harus berpenetrasi lebih dalam saat berhubungan intim. Penetrasi yang dalam membantu sperma lebih dekat dengan sel telur.

Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai referensi Anda. Apapun hasilnya tetaplah bersyukur dibandingkan mereka yang belum bisa punya keturunan sama sekali.
URL

1 Tanggapan: » Lihat

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini