Cara Masuk Alam Ghoib & Melihat Hantu Tanpa Baca Mantra

Selama ini mungkin Anda masih takut/ belum berani ditempat angker sendirian. Karena konon ditempat yang seperti itu banyak demitnya. Apalagi jika keluar tengah malam, malam jumat kliwon lagi, para hantu banyak yang berkeliaran menakut-nakuti manusia.

Jika Anda takut setan itu manusiawi. Jika ada orang yang ngaku gak takut melihat hantu, menurut saya itu terlalu berlebihan. Mungkin mereka memang sudah akrab dengan yang namanya setan ini, namun saya rasa jika ia berjumpa dengan setan yang seramnya luar biasa, setidaknya ia akan merasakan merinding.

Sebelum saya lanjutkan kepada tema kita hari ini, saya ingin bertanya dulu. Apakah tadi malam (26 februari 2015) Anda nonton acara Late Night Show di Trans TV?

Jika iya berarti Anda akan menontonnya kembali di blog ini. Sebab apa yang akan saya bahas ada yang sama dengan yang dibahas di acara televisi tersebut.

Jika Anda telah siap, silahkan simak beberapa trik dibawah ini :

1. Cara Melihat Hantu dengan Tanah Kuburan
Kuburan sangat erat kaitannya dengan hal-hal mistis. Keberadaanya yang cenderung lebih sunyi dan juga tempat berkumpulnya para mayit yang identik dengan hantu.
Anda dapat mencoba trik ini jika penasaran ingin melihat hantu.
+ Silahkan ambil secukupnya tanah kuburan tersebut, lalu taruh di kain/ wadah lainya.
+ Setelah malam tiba, silahkan Anda usapkan tanah tersebut kemata luar Anda sambil mejam.
Ingat ya, jangan melek matanya agar tidak kelilipan.
+ Perhatikan sekeliling Anda setelah melakukannya, jika Anda belum melihatnya, buka mata batin Anda.

2. Cara Melihat Hantu dengan Cara Menyisir Rambut Malam Hari Sambil Berkaca
Menyisir rambut dimalam hari sambil berkaca konon dapat melihat hantu. Entah apa sebabnya mengapa hal tersebut bisa terjadi, yang jelas trik tersebut pernah dicoba beberapa kali dan berhasil.
Untuk itu, jika Anda takut melihat hantu, jangan sekali-kali menyisir rambut sambil berkaca malam-malam.

3. Cara Melihat Hantu dengan Membungkuk/ dari Selangkangan Kaki
Jika Anda penasaran pengen melihat demit, Anda bisa mencoba trik ini dengan beberapa langkah:
+ Membungkukkan badan kedepan (seperti sedang sujud)
+ Beri jarak antara kedua kaki
+ Lihat belakang Anda dari selakangan kaki Anda.
Jika Anda membalikkan badan, maka hantu tersebut tidak akan menampakkan dirinya.

4. Cara Melihat Hantu dengan Membuka Payung didalam Rumah
Payung memiliki makna ghoib jika direbahkan dalam rumah. Seperti halnya seseorang yang barusaja meninggal dunia, ia dimasukkan kedalam peti dan atasnya diberi payung lalu diantar sampai ke tanah kuburan.
Jika Anda tidak percaya, silahkan buka payung Anda didalam rumah malam hari.

5. Cara Melihat Hantu dengan Mencukur Kedua Alis Mata
Pernahkah Anda mendengar kata tuyul disekeliling Anda?
Yah, tuyul adalah salah satu hantu yang doyan duit. Dengan kemampuan menghilangnya sering kali membuat kita kerepotan untuk mencarinya.
Namun masih ada beberapa cara untuk menelusurinya, salah satunya adalah dengan mencukur Alis mata.

Mencukur Alis mata dipercaya memunculkan aura-aura negatif sehingga mengundang berbagai kalangan setan. Orang yang mencukur alisnya tersebut juga akan memiliki satu kelebihan, yaitu melihatnya. Selama alis tersebut tidak tumbuh kembali, maka selamanya ia akan lebih mudah didatangi hantu.
Jadi, jika Anda seorang penakut akan hal-hal mistis, sebaiknya jangan pernah mencoba mencukur Alis Anda. Meskipun telah Anda beri alis palsu, namun efek melihat hantu ini tetap saja ada.

6. Cara Melihat Hantu dengan Main Jailangkung
Jailangkung merupakan permainan hantu yang cukup populer. Seringkali jailangkung dibuat film oleh beberapa sutradara. Namun untuk bermain jelangkung perlu dibumbui dengan sedikit bacaan/ mantra.

Jika Anda ingin mencoba jelangkung, silahkan cari tau caranya di google aja ya, karna saya tidak berani membeberkan trik ini disini, namun akan saya bocorkan mantranya saja.

Perhatikan bahwa hanya mengucapkan mantranya saja dan sudah diniati, meski tidak membawa bonekanya, terkadang mereka akan datang. Nah, jika Anda ingin membacanya, silahkan BLOCK tulisan yang saya beri background merah dibawah.

Mantra Jelangkung

Jailangkung jailangsek, disini ada pesta kecil-kecilan.
Datang tak dijemput pulang tak diantar.
Melihat sesuatu yang langka memang mengasyikkan, namun jika itu bisa membuat kita takut dan stress mengapa harus dicoba.?
Jawabannya ada pada diri Anda. Mau coba silahkan, tidak dicoba ya monggo.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini