Cerita Lucu Mengenai Larangan Merokok - Humor & Plesetan Terbaru

Cerita Lucu Dilarang Merokok Ide Lama Versi Baru

Kabar mengenai larangan merokok yang diserukan oleh MUI sudah tersebar luas di semua kalangan masyarakat. Dalam fatwa tersebut mengatakan bahwa aktivitas merokok itu adalah haram hukumnya. Informasi itu juga telah disebarkan melalui beberapa media, seperti internet, televisi, bahkan radio dan majalah koran. Ditambah lagi dengan slogan terbaru yang telah diresmikan tentang bahaya merokok yaitu "MEROKOK MEMBUNUHMU". Sehingga semakin banyak yang mengetahui efek samping dari bahaya merokok dan mencoba untuk berhenti merokok dengan cara mengurangi jatah perharinya.


Gambar Merokok Lucu

Kemudian didesa Sukotanyo ada seorang pemuda yang sedang asik minum kopi sambil ngisep batang rokok dengan santai di warung angkringan. Disaat bersamaan datanglah seorang Ustad bersama kawanannya datang menghampiri.

Ustad : Asslamualaikum ..
Pemuda : Walaikum salam ustad.
Ustad : Kamu punya tipi dirumah?
Pemuda : Oh punya pak, ada 2 tipi saya, yang lama sudah rusak dan yang satunya lagi dipesan :D
Ustad : Hahaha, ngomong2 apa kamu belum mendengar pernyataan dari pihak MUI bahwa merokok itu haram. Lagipula rokok yang kamu isep bisa membunuhmu secara perlahan.
Pemuda : Tentu, saya sudah menonton videonya dikoran-koran pak..
Ustad : $^&%#%
Ustad : Lalu kenapa kamu masih saja merokok, apa kamu tidak setuju dengan larangan itu? tanya ustad yang satunya 'keheranan'.
Pemuda : Jangan ditanya lagi, saya sangat setuju dengan fatwa MUI. Bahkan saya sangat setuju jika pabrik-pabrik rokok itu dibakar saja, "jawabnya dengan penuh semangat".
Ustad : Kalau kamu setuju kenapa kamu masih membakar rokok itu?
Pemuda : Karena saya tidak tahu semua alamat pabrik rokok, dan saya tidak mampu membakar pabrik rokok itu satu persatu. Jadi solusi terbaiknya aku bakar saja rokoknya satu persatu.
Ustad : Oh yayaya kamu benar sekali, jika perlu nanti kamu ajak juga semua keluargamu dan masyarakat yang ada disini untuk ikut berpartisipasi membakar rokok seperti yang kamu lakukan, "jawabnya kesal".
Pemuda : hooh hooh "jawabnya sambil menganggukkan kepala 'bangga'".


Cerita Lucu Dilarang Merokok Terbaru (Update)

Seorang nenek yang sudah rempong mencoba menasehati cucunya yang belakangan ini semakin kencang merokok bersama teman-temannya.
Nenek : Cu, kamu itu masih muda, mbok ya jangan ikut-ikutan merokok seperti teman-temanmu.

Karena kesal setiap hari mendapat ocehan sinenek" cucupun menjawab..
Cucu : Iya iya, belakangan juga sudah saya kurangi rokoknya nek. Yang biasanya 16 batang sehari, sekarang 2 bungkus sehari.
Nenek : Kamu ini dinasehati kok malah ndagel. Coba lihat gambar yang ada dibungkus rokokmu itu, leher pria itu bolong gara-gara kebanyakan merokok.
Cucu : Ah.. masalah bolong itu bukan disebabkan oleh rokok nek. Apa nenek juga pecandu rokok..??
Nenek : Huzz ngomong apa kamu ini, gak ilok, saru. Pokoknya nenek gak mau tau, mulai dari sekarang kamu harus mengurangi rokokmu sedikit demi sedikit.
Cucu : Iya nek, ini juga sedang dikurangi, "sambil membakar rokoknya kembali".
Nenek : Mengurangi apanya, itu kamu masih tetap merokok.
Cucu : Apa nenek gak lihat saya sedang ngurangi rokok. Kalau gak dibakar gimana bisa berkurang rokoknya nek, "jawabnya kesal".
Nenek : *&^%$#@

Bagaimana pembaca? lucukan ceritanya?
Jangan lupa baca juga cerita lucu lainya dibagian artikel terkait. Semoga artikel ini dapat menghibur Anda yang sedang galau. Karena bisa membuat orang lain tertawa itu adalah ibadah. Jadi jika Anda juga punya cerita lucu pendek lainya boleh dibagikan pada kotak komentar agar karya Anda diketahui oleh orang banyak.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini