Cerita Lucu Singkat - Membeli Nasi Goreng

Cerita ini mengisahkan seorang anak muda yang hidup di kos-kosan. Kebetulan saat itu semua teman kos sedang pulang kampung, sehingga tinggal satu orang saja yang tinggal disana. Kebetulan saat itu si Ajip (penghuni kos) tidak memasak lantaran hanya sendirian, sehingga untuk mengisi perut ia harus cari dirumah makan.

Saat malam telah tiba, perut ajip mulai terasa lapar. Namun saat itu cuaca sedang tidak bersahabat, rintik-rintik hujan dibarengi petir menyambar sana-sini membuat ajip mengurungkan diri untuk pergi kerumah makan.

Setelah menunggu hingga 1 jam, namun rupanya hujan masih belum reda juga, akhirnya ajip nekat menerjang dinginnya malam dengan sepeda motor yang tidak bisa dibilang bagus itu. Ajip menembus rapatnya barisan gerimis di malam yang pekat itu. Sepeda motor tanpa lampu, tetesan- tetesan gerimis yang menerpa terasa bagai ribuan jarum menusuk muka Ajip. Weleh,,, lebay banget sih kisahnya :D.

Singkat cerita, Belum sampai dirumah makan langganannya itu akhirnya ajip berhenti di warung nasi goreng yang tak cukup jauh dari kosnya itu, lalu ia memesan satu bungkus untuk dibawa pulang.

Ajip: "Mas, nasi gorengnya satu ya! Telurnya setengah matang dan ga pake lama!"
Tukang nasi goreng: "Oke bos!!. Silahkan duduk dulu."
Ajip: "Sip!!!"
Beberapa saat kemudian, sipenjual nasi goreng bertanya lagi:
Tukang nasi goreng: "Nasi gorengnya pedas apa engga, bos?"
Mendengar pertanyaan itu, siajip matanya langsung melotot dan menjawab dengan nada tinggi.
Ajip: "Mana gue tau, kan gue belum nyicipin!!!"
Tukang nasi goreng: @##$%^&* *Jantungan
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini