Inilah Tanda-tanda Seseorang Akan Wafat dalam Waktu Dekat

Tadi malam (24 Februari 2015), setelah saya menonton acara Late Night Show di Trans TV dengan tema "Misteri Tanda Kematian", akhirnya dapat saya rangkum inti pokok dari hal-hal yang mereka bahas.

Pendapat dari semua tamu yang diundang pada acara tersebut memang berbeda-beda. Namun pada intinya memiliki makna yang sama serta berkaitan satu sama lain.

Seperti yang dikatakan Ustadz Solmed, bahwa semua orang yang sedang tidur itu rohnya diambil oleh tuhan untuk sementara. Jika dia berumur panjang, maka setelah nanti dia bangun akan dikembalikan roh tersebut kepadanya. Makanya tidak menutup kemungkinan bahwa orang yang sedang tidur pulsa bisa saja akan tidur selamanya jika tuhan menghendaki.

Namun menurut Ustadz, tuhan tidak pernah memberikan tanda-tanda bahwa kematian seseorang itu dapat diketahui. Menurutnya, Nabi Muhammad SAW pernah mendapat pesan dari tuhan (Allah), "hai muhammad, jika nanti ada umatmu yang bertanya kapan hari akhir itu tiba, maka jawablah bahwa kematian seseorang itu urusanku dan bukan urusan siapapun termasuk dukun dan dokter".

Sebelumnya para tamu yang lain (saya lupa namanya) telah memberikan pendapatnya tentang kematian, dan menunjukkan juga beberapa tanda ketika seseorang dapat diketahui hari kematiannya sebelum 100 hari, sebelum 40 hari, sebelum 7 hari, sebelum 3 hari bahkan detik-detik hingga rohnya benar-benar terangkat selamannya.

Seseorang yang akan wafat/ mengalami kiamat sugro (kiamat kecil) selalu memberikat tanda-tanda kepada orang terdekat. Meskipun dia tidak menyadari dengan tanda ini, bahkan orang yang akan ditinggal juga tidak menyadari bahwa tingkah aneh tersebut merupakan pertanda kematian.

Misalnya ketika seseorang tersebut dalam kehidupan sehari-hari sering berbuat salah, perperilaku yang tidak baik, dan suatu saat tanpa ada sebab yang jelas tiba-tiba dia jadi mendadak baik, semua orang yang telah dia aniaya dimintai permohonan maaf dan sebagainya. Nah tanda seperti ini biasanya menandakan bahwa orang tersebut sisa umurnya tidak panjang lagi.

Menurut Demian yang ikut diundang juga oleh tim Late Night Show, roh seseorang itu ada beratnya.
Pendapat ini ia kemukakan dari hasil penelitian oleh salah satu dokter yang dekat dengan Demian. Sesaat setelah wafat, bobotnya berkurang 29 gram dari bobot ketika masih skarat.
Dengan ini berarti roh yang ada dalam diri manusia itu ada bobotny, yaitu 29 gram.

Selain itu, demian juga menunjukkan keahliannya dalam menebak nama seseorang yang masih hidup dan telah meninggal dengan kalung bandul. Dia meminta sukarelawan 5 orang untuk menuliskan nama teman atau sahabatnya, diantaranya 4 orang menulis nama yang masih hidup dan yang satunya menulis nama orang yang telah meninggal dunia.

Dalam permainannya sungguh sempurna, karena tebakan yang dia hasilkan dari aura yang bergerak-gerak diatas nama yang ditulis relawan bergerak sangat cepat diatas nama orang yang telah mati. Ini menunjukkan bahwa aura roh yang sudah tidak melekat pada jasad seseorang lebih kuat.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini