Waduh, Goyang Dribel Duo Srigala yang HOT ini Jadi Sengketa

Foto Goyang Dribel Duo Srigala
Jakarta - Goyang dribel milik pedangdut Duo Serigala kini sedang hangat diperbincangkan kalangan selebritis lantaran aksi panggungnya yang sangat hot. Namun siapa sangka goyangan itu kini menuai masalah.

Selama ini goyangan dribel disebut-sebut sebagai hasil karya manajer mereka sendiri, yakni Andhika Mahesa, Vokalis Kangen Band.

Dalam kasusnya, dibalik ketenaran goyang dribel didapati beberapa pihak ada yang merasa dirugikan. Kekecewaan tersebut dikatakan oleh punggawa 3Kingkong yang mengklaim bahwa goyangan dribel merupakan ciptaannya.

"Kita mau mengungkapkan kekecewaan kita kepada Andhika, saya lihat di tayangan Andhika ngomong dia yang buat, itu jelas-jelas kami yang buat. Ada semuanya kok buktinya," ujar personel 3Kingkong, JeJe ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa gerakan dari goyang dribel ini sendiri lebih terfokus pada dada yang ditonjolkan. Ovi dan Pamela sang aktor Duo Serigala terkenal dengan tubuhnya yang elok, keduanya memiliki dada yang s3ksi

Sedangkan 3Kingkong merupakan grup yang diisi oleh pria. Lalu bagaimana bisa 3Kingkong grup yang dihuni para pria sebagai pencipta goyangan itu?

JeJe kemudian menunjukan video ketika goyangan dribel diciptakan oleh dirinya dan rekannya pada bulan Mei 2014. JeJe juga memaparkan goyangan tersebut diciptakan di apartemen miliknya dikawasan Sunter, Jakarta Utara.

"Itu latihan pertama kali di apartemen kami di kawasan Sunter," ujarnya.

Dia mengaku menunggu jawaban dari Andhika terkait masalah ini. Ia juga mengancam akan mengambil tindakan ke ranah hukum jika tidak segera direspon.

"Kami minta 7x24 ‎mengklarifikasi di infotainment dan datang ke kami, kalau tidak ada reaksi maka akan kami teruskan ke ranah hukum," tegasnya.

Sumber : Detik 
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini