Cara Baru Merubah Nama Akun Facebook Hingga 7000 Kata Lebih

Jika selama ini teman Anda di FB rata-rata namanya hanya menggunakan dua sampai tiga kata saja, melalui trik ini maka Anda dapat dengan mudah membuat nama facebook dengan susunan kata yang tak ada batasnya.

Kenyataannya, memang ada akun seseorang yang menggunakan nama palsu dengan panjang karakter diatas 50an. Namun coba Anda lihat kata per katanya. Antara kata pertama dengan kata kedua tidak diberi spasi.

Jika kata itu diketik dan dicari pada mesin telusur facebook itu sendiri, maka tidak akan muncul di hasil pencarian, benarkan.? kecuali jika dicari dengan nama yang lengkap dan panjang seperti apa adanya. Tapi logikanya tidak akan mungkin ada yang mencari nama seperti itu, misal namanya Yuddicie'pengemballa. Apakah mungkin Anda akan mencari seseorang dengan nama seperti diatas? yang bener aja lu hehe..

Sebelumnya telah saya singgung masalah ini, dan untuk itulah alasan saya mengapa saya membuat artikel dengan judul yang sangat bikin penasaran pembaca. Anda penasaran? Iye aje deeeeh wkwkwk..

Kembali ketopik utama. Anda bisa dengan sangat entengnya memnambahkan beberapa nama sesuai keinginan dan nama-nama tersebut bisa dicari di mesin telusur facebook. Sehingga ketika ada seseorang yang mengetik nama tertentu, maka Akun Anda juga akan ditampilkan disana, meskipun sebenarnya nama Anda tidak ada keterkaitan sedikitpun.

Ada beberapa keuntungan jika Anda mengikuti tips dari saya ini, salah satunya Akun Anda akan jadi lebih banyak di ADD orang dikarenakan nama yang selalu muncul dihasil pencarian. Akun Anda juga bisa digunakan sebagai ladang bisnis, karena semakin besar peluang mendapatkan visitor.

Lalu bagaimana cara agar Akun kita bisa dicari menggunakan berbagai keyword/ kata kunci? silahkan simak tutorial dibawah :
1. Masuk ke http://m.facebook.com
2. Klik Profil
3. Klik Tentang
4. Gulir kebawah sampai Anda temukan tulisan Nama Lain(posisinya diatas Hubungan)
5. Klik Tambahkan nama panggilan, nama kecil...lebih jelas lihat foto
6. Tulis nama sesuai dengan apa yang Anda inginkan, 2 sampai 3 kata saja lalu klik Simpan
7. Ulangi langkah no 6 beberapa kali dengan nama yang berbeda-beda.
8. Setelah selesai, silahkan cek nama Anda di facebook. Seharusnya sudah muncul di hasil pencarian.

Ingat ya, saya telah melakukan uji coba cara ini dan hanya berfungsi ketika seseorang mencari nama tersebut di kotak pencarian facebook itu sendiri, dan waktu yang dibutuhkan tidak lebih dari 5 detik setelah pembuatan nama bisa langsung dicari. Jadi jika dicari seseorang menggunakan Google maupun Yahoo tidak akan ketemu. Entah kalau nama tersebut sudah dibuat hingga berbulan-bulan lamanya, mungkin masih ada peluang untuk ditemukan dimesin pencari yang lain selain facebook.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini