Humor Kocak - Pengantin Baru Tahan Kentut

Pengantin Baru Tahan Kentut
Pada suatu hari, ada pasangan pengantin yang barusaja selesai ijab kobul. Dua hari setelah itu, sang suami memberikan kejutan kepada sang istri, yakni rumah baru.

Rupanya jauh sebelum resepsi pernihkahan berlangsung, sang suami telah mempersiapkan tempat tinggal baru untuk mereka tempati. Sang istri-pun cukup kaget lantaran sebelumnya belum pernah dikasih tau tentang ini.

Singkat cerita, rumah baru sudah jadi dan siap dihuni. Sang suami mengajak istrinya melihat rumah itu namun dengan satu syarat, yakni mata si istri harus ditutup. Ia pun mengangguk tandanya setuju.

Tanpa menunggu lama, berangkatlah sepasang pengantin baru ini yang ternyata masih pada malu-malu satu sama lainnya. Yaa maklumlah, namanya juga pengantin baru hehe..

Tak lama kemudian, tibalah mereka kealamat tujuan mengendarai mobil mewah ber-AC. Sampainya didalam rumah, sang suami masih memerintahkan si istri untuk tetap menutup kedua matanya, lalu membawanya masuk ke dalam ruang tamu.

"Suasana di rumah ini terasa sejuk, dingin dan sepi. Pasti karena masih baru dan belum dijajaki seorang pun, pikir istri dalam hati."

Tiba-tiba, perut si istri ini mendadak mules. Entah gara-gara efek AC pada mobil tadi yang membuat perut si istri menjadi kembung pingin buang angin. Namun karena masih pengantin baru dan malu-malu, si istri cari-cari alasan agar bisa kentut tanpa diketahui oleh suaminya.

"Papa, mama haus banget nih, bisa minta tolong ambilkan segelas air dingin gak??” Kata si istri.

“Siap Mama.. Tunggu sebentar, papa ambilkan dulu minumnya.” Jawab si suami sambil pergi ke dapur mengambil air minum.

Mendengar langkah suaminya sudah menjauh, Si Istri segera mengeluarkan gas yang sudah dari tadi ditahannya…

“duuuuuttt” terdengar suara kentutnya sangat keras dan panjang.

“Ahh legaa" gumam istri dalam hati.

Tak lama kemudian suaminya datang membawa segelas air dingin dan disodorkan kepada istrinya. Meski sebenarnya si istri tidak terlalu haus, ia minum juga air itu sampai habis..

“Masih haus sayang???” tanya suaminya.

“Bolehkah segelas lagi papah, Mama masih haus nih. Tidak apa-apa kan? Kalo mama boleh buka ikatan mata ini sih gak usah nyuruh papa.” balas si istri.

“Tidak apa-apa sayang, papah saja yang ambilkan untuk bidadari tercantikku hehe. Jawab suami sambil cengengesan"

Mendengar langkah suaminya yang menjauh, si istri yang masih malu-malu kepada suaminya ini segera membuang kentut yang kedua yang dirasa masih ada dalam perutnya. Kali ini dia kerahkan sekuat tenaga dengan harapan tidak ada lagi gas berbau ini di dalam perutnya..

“DDDDUUUUUUTTTTT….”

Terdengar suara kentut yang begitu jelas dan ngebas, lebih keras dari kentut sebelumnya.

“Lega rasanya, semua gas dalam perutku sudah ku buang…” ungkap si istri dalam hati.

Tak lama kemudian, sang suami datang lagi sambil membawa air dingin sekaligus sama tekonya.

“Maaf ya sayang agak lama, soalnya papa ambilkan juga sama tekonya, barangkali mama masih haus…” kata si suami.

“Tidak apa-apa pah, maaf ya sudah merepotkan papa.” Jawab si istri sambil menerima gelas air minum yang diberikan suaminya itu. Ia minum sampai habis.

“Alhamdulillah, makasih ya pa, sekarang sudah tidak haus lagi…” Ucap si istri sambil tersenyum.

“Syukurlah… Gimana, sudah siap untuk melihat rumah baru kita?” Tanya si suami.

“SIAP, AYAAAH…” balas si istri dengan penuh semangat sambil mengangkat tangan ke keningnya menirukan seorang Jendral yang menghormat atasannya :)

“Baiklah, sekarang boleh dibuka penutup matanya…” kata si suami.

“SELAMAT DATANG ….!!!”

Serempak terdengar ucapan tersebut keluar dari belakang Si Istri yang baru saja membuka penutup matanya.

Ternyata, di sana sudah ada bapak mertua, ibu mertua, adik ipar, kakak ipar, dan pak RT yang juga diundang menghadiri pengisian rumah baru sekaligus menyambut warga baru komplek tersebut.

Seketika wajah si istri memerah menahan malu, lalu segera ia berlari ke arah ibu mertua dan memeluknya sambil setengah sembunyi.

“Ibu, sejak kapan kalian ada di sini…???” Tanya si istri 'gugup'.

“Sejak kentut pertama menantuku :-) ” Jawab Si Ibu Mertua sambil tersenyum dan memeluk Si Mantu…

“Glek..” Si Mantu terjatuh pinsan.

Referensi : Wiyasa
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini