Ngeri, Mahasiswa ini Tewas Terseret Mobil Sejauh 30 KM

Ngeri, Mahasiswa ini Tewas Terseret Mobil Sejauh 30 KM
Bandung - Pengendara motor, Firman Hidayat, 21 tahun, tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya menyenggol dan terseret mobil Honda City sejauh kurang lebih 30 kilometer dari Jalan Raya Kebon Kopi, Kota Cimahi, hingga jalan tol Cipularang kilometer 116 poin 600.

"Kondisi korban sudah remuk dimakan badan aspal, bahkan helm yang dipakai hancur berkeping-keping," ujar Kepala Unit Lalu Lintas Kepolisian Resor Cimahi Inspektur Dua Tomi Fidianto kepada Tempo, Sabtu, 28 Februari 2015.

Firman yang tercatat sebagai mahasiswa di perguruan tinggi di Kota Bandung mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Jumat malam, 27 Februari 2015.

Menurut Tomy, saat melaju di Jalan Kebon Kopi korban terjatuh akibat bersenggolan dengan motor dari arah berlawanan. Korban terpelanting dan masuk ke dalam kolong mobil Honda City.

Dari pengakuan tersangka saat diwawancarai media TvOne mengaku sempat merasa ada sesuatu pada roda belakangnya. Namun ia tidak berani berhenti karena pada saat itu ada beberapa orang yang berusaha mengejarnya, dan iapun takut dihakimi masa. Karena tak ingin disalahkan, pengendara Honda City terus melanjutkan perjalanan menuju arah tol Cipularang.

Menurut Tomy, saat pengemudi mobil Honda City tersebut memasuki jalan tol Cipularang kilometer 116 poin 600, seorang pengendara truk yang berada satu jalur dengan mobil memberi isyarat bahwa ada sesuatu yang tersangkut di kolong Honda City. Y pun meminggirkan mobilnya lalu melihat jenazah korban sudah menyangkut di kolong mobilnya.

Menurut keterangan polisi, korban merupakan seorang mahasiswa yang tinggal di Jalan Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Korban juga merupakan tulang punggung keluarga yang saat itu masih bekerja jadi tukang service komputer, saat kecelakaan korban menggunakan sepeda motor Yamaha Vega R.

Diketahui sebelumnya, bahwa tersangka, 43 tahun, pengendara Honda City, merupakan seorang pengusaha bertempat tinggal di Maleber, Kecamatan Andir Kota, Kota Bandung. Ia kini harus mendekam di tahanan Polres Cimahi.
Sumber : Tempo
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini