Cara Baru Membuat Link "KLIK DISINI" Dofollow di Facebook

Sebelumnya telah saya postingkan cara membuat link di catatan facebook dan fans page/ halaman penggemar facebook.
Namun pada artikel sebelumnya tidak saya jelaskan bagaimana cara membuat anchor link dofollow, dan trik itu akan saya perjelas pada halaman ini.

Tidak ada perbedaan yang signifikan dari post yang lalu, karena cara membuat link di fb telah saya tunjukkan di artikel sebelumnya, dan kini akan saya sempurnakan dengan memanfaatkan link dofollow untuk mendongkrak kepopuleran sebuah website.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, hampir semua situs menjelaskan bahwa link dofollow membawa dampak lebih baik daripada link nofollow.

"Jika sebuah link disisipi rel="dofollow" maka itu sama saja menginformasikan kepada search engine bahwa url yang kita berikan merupakan url penting, dan itu akan dimanjakan oleh mesin pencari seperti google search, yahoo, bing, ask, dll."

Berikut beberapa kode yang TIDAK BISA kita selipkan kedalam anchor link Facebook
title="judul link"
alt="deskripsi link"
rel="dofollow"
rel="nofollow"
Lalu bagaimana cara kita bisa membuat link dofollow, sedangkan pada penjelasan diatas tidak bisa diselipkan rel=dofollow"

Memang tidak bisa. Tapi sejauh penyelidikan saya, ada beberapa versi facebook yang menggunakan auto dofollow dan nofollow.
1. http://www.facebook.com (Nofollow)
2. http://m.facebook.com (Dofollow)
3. http://lm.facebook.com (Dofollow)

Kesimpulan!!

Jika Anda ingin mendapatkan backlink dofollow dari facebook, maka Anda atau orang lain harus meng-klik tautan itu dari versi mobile, yaitu m.facebook.com dan lm.facebook.com

Sebagai contoh, saya telah menyiapkan sebuah catatan yang dapat Anda klik secara dofollow dan nofollow
1. https://m.facebook.com/notes/cah-kuamang/contoh-link-status-facebook/1573447219600099/?refid=21 (Dofollow)
2. https://www.facebook.com/notes/cah-kuamang/contoh-link-status-facebook/1573447219600099/?refid=21 (Nofollow)

Setelah catatan tersebut terbuka, silahkan di cek dan tersenyumlah, karena ternyata masih ada cara yang tepat mendapatkan backlink berkualitas.
Selamat mencoba..
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini