Hipnotis/ Mempengaruhi Pikiran Orang Lain Jarak Jauh

Berbagai alasan mengapa banyak orang ingin tahu cara menghipnotis orang lain. Sebelum Anda membaca artikel ini lebih jauh, silahkan simak paragraf ini:
Saya tidak mengajari Anda cara menghipnotis ataupun mempengaruhi fikiran orang lain baik itu jarak jauh maupun tatap muka karena saya tidak bisa melakukan itu. Artikel ini dimuat hanya untuk menambah wawasan Anda seputar Hipnotis semata.

Definisi [WikiPedia]

Pengertian Ilmu Hipnotis
"Hipnotis adalah suatu kondisi pikiran di mana fungsi analitis logis pikiran direduksi sehingga memungkinkan individu masuk ke dalam kondisi bawah sadar (sub-conscious/unconcious), di mana tersimpan beragam potensi internal yang dapat dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan kualitas hidup. Individu yang berada pada kondisi 'hypnotic trance' lebih terbuka terhadap sugesti dan dapat dinetralkan dari berbagai rasa takut berlebihan (phobia), trauma ataupun rasa sakit."

Trik agar terhindar dari serangan hipnotis
Umumnya, hipnotis merupakan tindakan mempengaruhi pikiran yang hanya bisa dijalankan ketika target merespon perintah atau sugesti dari hipnotiser/ pelaku.

Ketika pikiran sedang dalam keadaan kurang fokus, maka ia bisa lebih mudah diredukasi, sehingga peluang berhasilnya hipnotis menjadi semakin besar.

Ada banyak metode yang dijalankan oleh seseorang dalam melakukan hipnotis; seperti menepuk pundak, menyerbu dengan banyak pertanyaan yang sifatnya memaksa, mencoba membingungkan korban, mengirimkan sugesti menggunakan bandul dan media lainya.

Jika kita merespon atau menanggapi perintahnya dengan penuh keyakinan, maka Anda akan dengan mudahnya terperangkap rencana jahatnya.

Adapula yang melakukan hipnotis melalui media foto, nama dan tanggal lahir. Untuk itu, jangan sekali-kali membiarkan informasi pribadi Anda terpajang bebas diberbagai media sosial.

Namun, masih ada cara untuk mengatasinya;
1. Jika ada yang tiba-tiba sok kenal dengan Anda dan berusaha meyakinkan kepada Anda, maka sebaiknya Anda berkonsentrasi penuh dan berusaha untuk tidak hanyut terbawa arus permainannya.
2. Jika suatu saat ada orang yang belum Anda kenal menepuk pundak, maupun anggota tubuh lainya, sebaiknya dengan spontan Anda balas dengan menepuk anggota badan dia. Trik ini dapat menunda peredaran sugesti yang ia kirimkan kepada Anda.
3. Jika Anda diminta untuk melihat sebuah bandul yang bergoyang-goyang mapun media gerak lainya oleh seseorang yang tidak Anda percayai, sebaiknya jangan melihatnya secara fokus. Artinya, jika Anda menatapnya dengan mengikuti gerak/ putaran dari media, itu berarti Anda setuju dengan sugesti dia. Akibatnya, perlahan-lahan Anda berada pada kondisi bawah sadar atau setengah sadar.

Untuk masyarakat awam, mempengaruhi pikiran orang lain jarak jauh kedengarannya adalah suatu hal yang sangat mustahil untuk dilakukan. Memang pada kenyataannya, trik ini masih berbau-bau dukun yang biasa digunakan untuk santet dan guna-guna.

Taukah Anda, bahwa segala sesuatu yang kita lakukan akan berhasil sempurna jika didasari dengan rasa percaya diri. Syarat mutlak untuk bisa mempengaruhi orang lain harus memiliki keyakinan atau rasa percaya diri yang tinggi atas kemampuanya itu dapat mengendalikan pikiran orang lain.

Jika Anda pernah sekolah kursus ilmu pelet, hipnotis, gendam dan sejenisnya untuk keperluan coba-coba, sebaiknya Anda gunakan untuk kebaikan saja. Jangan gunakan untuk mempengaruhi fikiran orang lain untuk kejahatan, misalnya membuat wanita atau pria jatuh cinta. Setelah Anda mendapatkan apa yang ia miliki, lalu Anda tinggalkan begitu saja.

Dari sederet tulisan ini, silahkan diambil hikmahnya. Jika ada beberapa kata yang kurang bijak, silahkan dikomentari.
Terimakasih..
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini