Bagaimana Cara Membuat BOM Rakitan Sendiri

BOM Merupakan alat peledak yang sangat berbahaya dan mematikan. Untuk itu, sebelum Anda bertindak lebih jauh, sebaiknya Anda pahami dulu dengan resiko atau dampak buruk ketika membuat Bom.
Saya tidak mengajarkan Anda cara membuat BOM secara detail, Disini saya hanya akan memberi gambaran yang saya harapkan bisa membantu Anda untuk keperluan tugas sekolah atau praktek lainya.
Jangan disalah gunakan untuk mencelakai orang lain atau bahkan menghilangkan nyawa orang.
Ingat!!
Beberapa bahan kimia yang akan Anda gunakan bisa mencederai tubuh Anda dan yang ada di sekitar Anda jika terjadi kontak langsung. Maka Anda harus sangat berhati-hati dan teliti ketika  mulai praktik membuat boom.

Pada umumnya semua bahan bahan yang dibutuhkan untuk membuat BOOM tersedia di toko kimia, jadi Anda bisa mendapatkannya disana satu persatu, termasuk detonator dan potassium atau timer yang bisa menentukan waktu terjadinya ledakan.

Adapun tujuan diciptakan bom adalah sbb:
1. Menghancurkan orang lain atau benda tertentu dan atau,
2. Menghancurkan diri sendiri "bom bunuh diri".

Biasanya, orang yang bergelut di dunia keras seperti ini adalah pasukan tentara, dan atau mungkin penjahat/ teroris. Jadi, Anda adalah siapa?

PENTING!! BACA:
Seorang perakit bom yang telah professional seringkali menggunakan pemicu jarak jauh, misalnya; menggunakan telepon genggam dan sebagainya. Tapi Boom yang akan saya uraikan kali ini tidak memerlukan alat teknologi yang canggih, seperti; detonator dan potasium yang mampu memicu ledakan dari jarak jauh. Meskipun demikian kekuatan atau daya ledakan yang dihasilkan untuk Boom sederhana ini cukup mematikan pasaran lain dan luar biasa ampuh untuk menghancurkan hingga diameter tertentu.

Bahan yang diperlukan untuk membuat boom rakitan:

1. Bahan Aktif.
Bahan kimia aktif "Sodium Lauril Ether Sulfate (SLES)". SLES dikenal dengan nama Cottoclarin, texapone ataupun ulta SLES. Secara fungsional bahan ini berguna meningkatkan kedahsyatan bom rakitan. Bahan aktif ini mempunyai busa yang banyak dan bentuknya gel translucent (pasta).
Selain SLES, bahan aktif lainya untuk merakit BOM adalah garam Linear Alkyl Benzene Sulfonat (LAS), bentuknya gel/pasta berwarna kuning muda. Fungsi LAS sama dengana Ulta SLES, sebagai bahan utama pembuatan bom, dengan LAS, maka bom akan lebih keset.

2. Bahan Pengisi dan Bahan Penunjang.

Pemberian bahan pengisi ini dimaksudkan untuk memperbesar atau memperbanyak volume boom. Keberadaan bahan ini dalam boom semata-mata dilihat dari aspek ekonomis tujuannya agar bom rakitan kita murah meriah. Bahan pengisi tersebut disini menggunakan Sodium Sulfat (NA2SO4).
Untuk bahan penunjang bom, kita menggunakan (Na2CO3) berbentuk serbuk putih. Bahan penunjang ini berfungsi sebagai menambah daya. Anda tidak perlu membumbui dengan serbuk putih terlalu banyak, sebab dapat menimbulkan efek panas pada tangan.
Bahan penunjang lainnya adalah STPP (Sodium Tripoly Posphate), kimia yang satu ini sering digunakan dalam bahan baku pupuk jenis tertentu.

3. Bahan Tambahan (aditif)

Namanya juga bahan tambahan, jadi keberadaannya tidak wajib. Salah satu contoh bahan tambahan ini adalah Enzym AR. Bahan ini berbentuk serbuk putih yang berfungsi sebagai anti redeposisi.

4. Pemilihan Aroma.

Pemilihan bahan aroma disini difungsikan sebagai pemikat para pembeli jika Anda perjual belikan, sebab suatu bom dengan aroma yang baik pasti memiliki nilai plus dan disukai pelanggan.

5. Bahan tambahan untuk membuat bom yang kualitas istimewa:

Extrableach: 3-10%.
Lipozyme: 2-10%.
Protease: 2-10%.
Bioenzyme (Bintik Biru), dosis pemakaian secukupnya.

Komposisi kimia pembuatan boom:
1. Cottoclarin/ Ultra Sles/ Texapone 5-10%
2. LS:10%.
3. Na2SO4 10-20%
4. Na2CO3 35-50%
5. STPP 5-20%
6. Enzym AR 2-10%
7. Kimia Aroma.

Jika Anda kesulitan mencari alamat Toko Kimia, saya akan memberikan informasi untuk mempermudah Anda disini:
Biasanya, untuk Texapon (Na2SO4) dan (NaCO3) masing-masing dibandroli sampai 2 Dollar (atau setara dengan Rp.25.000) oleh Bahtera Adi jaya.
Sedangkan untuk PT Cognis yang beralamat di Cimanngis jalan raya Bogor – Depok hanya melayani partai besar.
Di toko grosir kimia Jakarta dan Bogor menjual Texapon bubuk dan Texapon Jel masing-masing kisaran 60 ribu perkilo dan 40 ribu perkilo.
Bahkan Texapon import Jerman dibandrol dengan harga 150 ribu perkilo oleh Nauli Kimia, Bogor.

Peralatan yang dibutuhkan membuat bom:
Wadah, pengaduk kayu, dan saringan bahan kimia.
Untuk memproduksi bom dalam jumlah banyak bisa menggunakan alat POWDER MIXER.

Berikut Langkah-langkah Membuat Boom Rakitan

1.Cottoclarin + LAS diaduk rata.
2. Semua Bahan bahan serbuk diaduk rata.
3.(1) + (2) diaduk rata.
4. (3) + Bahan Tambahan .
5. Diayak dan dikeringkan.
6. Semprot dengan kimia aroma.
7. Dikemas dan siap dipasarkan.

Sebelum dipasarkan, sebaiknya uji dulu hasil karya Anda.
Untuk mengujinya, bisa dengan masukkan bubuk Boom kedalam rendaman cucian, atau mesin cuci.
Jika Boom masih kurang balance dengan keinginan anda, pasti dosis kimia tertentu ada yang kelebihan atau kekurangan.
Karena itu anda tentu tahu bagaimana cara memperbaikinya.

Saya berharap Boom anda benar-benar booming, dan pakaian anda benar-benar bersih dari noda. Saya harap boom yang telah selesai dirakit benar-benar dahsyat meluluh lantakkan noda yang membandel di pakaian anda. Satu lagi yang paling utama, bom ini tidak melukai orang lain, tidak bisa merobohkan bangunan, dan tidak bisa dibuat jadi alat bom bunuh diri. Meski begitu, mengingat boom ini bernilai ekonomis, pasti akan cepat Meledak di pasaran...!

Boom yang dimaksud di sini adalah DETERGEN untuk mencuci pakaian.
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/519da85e4f6ea17866000003/cara-membuat-bom-rakitan-sederhana-tapi-mematikan/1
URL

3 Tanggapan » Lihat

wah benar benar blog yang luar biasa ,saya akui anda adalah orang yang pemberani karena berani mengpost hal-hal seperti ini,tapi saya takut kalau ilmu ini digunakan oleh orang" yang kurang bertanggung jawab untuk membuat kejahatan, tapi ambil sisi positifnya aja ya gan,,,,hahaha,,,,sangat bermanfaat gan...

Haha, bisa aja nih agan. Itu bukan bom untuk peledak bangunan dan tentunya tidak berbahaya :D

http://goo.gl/OGWSm3 game FPS terbaru

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini