Makna/ Arti Mimpi Tiba-Tiba Hamil

Berikut Tafsir Mimpi Hamil Menurut ISLAM dan Primbon Jawa

Arti Mimpi Hamil Versi Islam (MUSLIM)

  1. Sebagai pertanda ketika diganggu syetan
  2. Setan merupakan mahluk akstral yang kerap mengganggu umat manusia, khususnya mereka yang dari segi iman masih lemah. Mimpi ini bisa saja terjadi jika Anda lupa membaca doa terlebih dahulu sebelum Anda tidur.
  3. Sebagai bisikan hati
  4. Ketika seseorang memiliki keinginan yang cukup tinggi, bukan hal yang mustahil bila keinginannya itu sampai terbawa kealam mimpi. Selain itu, adanya kekhawatiran akan kehamilan ini juga bisa membuat seseorang mengalami mimpi hamil saat tidur. Jadi, ini cenderung lebih mengarah ke bunga tidur.
  5. Pertanda baik dari Allah
  6. Allah selalu mengabulkan segala do'a hambanya meski tidak memuwujudkan semua keinginannya, namun setidaknya Allah akan memenuhi segala kebutuhan yang kita perlukan. Sebuah kabar gembira yang ingin disampaikan oleh Allah SWT kepada umat-Nya akan dikabulkannya keinginan Anda untuk hamil bisa digambarkan melalui mimpi. Tentu ini tidak akan terlepas dari usaha yang telah Anda lakukan untuk segera mendapatkan momongan.

Mitos Mimpi Hamil Menurut Primbon

Mimpi Kehamilan untuk Laki-laki
Kehamilan yang nyata tidak akan mungkin dialami oleh pria. Namun pada kenyataannya tidak jarang ada anak laki-laki yang masih single mengalami mimpi hamil.

"Jika seorang laki-laki (belum menikah) sedang bermimpi hamil, maka ia akan mendapatkan rizki yang berlipat, namun terkadang juga bisa mengalami kesusahan."

"Jika seorang laki-laki (belum menikah) hamil lalu melahirkan bayi laki-laki di mimpinya, maka ia akan mengalami bencana besar."

"Jika seorang laki-laki (belum menikah) bermimpi hamil anak bayi perempuan, maka ia akan menerima manfaat."

"Sedangkan untuk laki-laki yang sudah beristri, jika seorang suami melihat istrinya sedang hamil dalam mimpinya maka hal tersebut merupakan sebuah pertanda buruk."

Mimpi Kehamilan untuk Wanita
"Jika seorang wanita dewasa yang masih single bermimpi hamil, itu menandakan bahwa dirinya akan segera menemukan jodohnya dan segera menikah."

"Jika seorang wanita yang sudah bersuami (berkeluarga) bermimpi hamil, mengisyaratkan keinginannya untuk hamil akan tercapai dan atau akan mendapatkan rezeki."

"Untuk wanita remaja, mimpi hamil bisa diartikan bahwa hal buruk akan terjadi pada keluarganya."
Mimpi ini berlaku untuk laki-laki dan wanita.
"Jika di dalam mimpinya sedang melihat orang hamil, maka pertanda bahwa dirinya akan mendapatkan rezeki."
Tidak semua mimpi bisa dijadikan sebagai pertanda. Ada kalanya mimpi itu hanya sebagai bunga tidur semata, jadi jangan sampai membebani fikiran Anda ya.
URL

4 Tanggapan » Lihat

Alhamdulillah Ya alloh semoga arti mimpi hamil yang dijelaskan ini benar. Amin

Mudahan benar-benar dapat rezeki yang berlimpa ,
Aminn

Amin, saya do'akan demikian..

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini