Makna Mimpi Diejek Teman atau Dihina Orang Lain

Ejekan atau cacian dalam kehidupan nyata umumnya bersifat diskriminatif/ pilih kasih. Namun terkadang juga hanya sebatas canda untuk mendatangkan sebuah lelucon. Meski begitu, tidak jarang orang sakit hati karena kurang pandai mengontrol emosi.

Sebuah arti yang cenderung berbalik arah dari yang sebenarnya terdapat pada kehidupan alam bawah sadar (bermimpi). Kita tentu mengakui akan kesakitan dan minder akibat diejek oleh orang lain, terlebih orang tersebut adalah teman, sahabat, sodara, keluarga bahkan orang tua kandung.

Sebuah fakta yang cukup mengejutkan terhadap hinaan ini. Jika dikehidupan nyata akan terasa menyakitkan dan menyayat hati, namun rupanya ketika ejekan itu ada dalam mimpi kita merupakan sebuah pertanda baik.

Apa maksud mimpi ini? Berikut Artinya:

Keadaan ekonomi kita akan membaik dalam waktu dekat. Hal ini terjadi karena urusan bisnis kita lancar dan atau pekerjaan yang kita tekuni dapat diselesaikan dengan sangat baik. Serta cita-cita yang selama ini belum terwujud akan mulai memperlihatkan tanda-tanda ketercapaian.
Selamat!!
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini