Mitos - Arti Mimpi Ikut Mengantarkan Jenazah

Seram kedengarannya ketika membicarakan seputar alam goib seperti ini. Namun ternyata banyak juga yang mecari informasi atau keterangan lebih lanjut saat mereka bermimpi mengantarkan orang yang telah wafat / mayat ketempat peristirahatan yang terakhir.

Hal ini juga bisa dijadikan sebagai bukti bahwa bukan hanya Anda yang pernah bermimpi seperti itu. Namun pertanyaannya sekarang adalah..

Apa maksud dari mimpi ngantar jenazah tersebut serta bagaimana reaksi atau kejadian-kejadian yang mungkin terjadi pada diri kita ketika bermimpi mengantar orang yang telah meninggal dunia?

Berikut saya jabarkan secara singkat dengan gaya bahasa saya sendiri agar lebih mudah dipahami:
Makna: Insya Allah hubungan tali persaudaraan Anda dengan keluarga maupun sanak family yang dulunya sempat retak dapat diperbaiki dengan lebih cepat.
Percaya ataupun tidak, itu kembali lagi kepada diri masing-masing. Namun yang jelas, apapun mimpi yang sedang terjadi atau telah lama terjadi, sebaiknya jangan terlalu difikirkan, karena justru itulah yang akan menjadi beban fikiran kita, dan bukan hal yang mustahil jika bibit penyakit mulai berdatangan.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini