Inilah Fitur pada Windows 10 kata Microsoft

Hallo, tahukah Anda apa trending topik hari ini?
Menurut Google Trend, salah satunya adalah Windows 10. Memangnya apa yang membuat windows tersebut menjadi trends akhir-akhir ini? Berikut ulasannya.

Windows 10 dalam pengoperasiannya menggabungkan kekuatan dari Windows 8 dengan Windows 7 dan tentunya lebih mudah digunakan dengan fitur-fitur tambahan.

Nemun menurut Microsoft, Windows 10 mempunyai banyak kesamaan dengan Windows 7 termasuk menu Start. Itu dimulai dan resume yang cepat, ditambah built-in keamanan untuk menjaga data pribadi Anda agar tetap aman.

Windows Insider
Apa itu Windows Insider? Windows Program Insider adalah komunitas global penggemar yang mencintai Windows dan ingin membantu membuatnya menjadi lebih baik. Intinya Windows Insider dimanfaatkan sebagai Umpan balik pengguna yang ingin memberikan kontribusi untuk Windows terbaik yang pernah ada.

Microsoft ini memungkinkan Anda melakukan browsing menjadi lebih cepat. Anda dapat menulis catatan langsung pada halaman web dan berbagi dengan orang lain, membaca artikel online secara gratis tanpa gangguan, dan Anda juga dapat menyimpan sebagai favorit yang kemudian bisa dibaca lagi dikemudian hari.

Temukan Microsoft Akhir (10)
Multi-guna membantu Anda melakukan sesuatu menjadi lebih cepat

Menggunakan Microsoft 10, sangat mungkin untuk Snap hingga empat hal pada satu layar pada saat yang sama dan membuat virtual desktop setiap kali Anda membutuhkan lebih banyak ruang atau ingin mengelompokkan proyek, seperti aplikasi Office untuk bekerja dan game untuk bermain.

Windows 10 dilengkapi dengan built-in aplikasi yang besar 4 seperti Maps, Foto, Mail & Kalender, Musik, Film & TV. Aplikasi ini juga menggunakan satu drive untuk membuat cadangan informasi dan sinkronisasi mulus di Windows 10 perangkat Anda, sehingga Anda tidak pernah jauh dari apa yang Anda butuhkan.
Windows 10 memungkinkan aplikasi Anda untuk melihat dan bekerja besar dalam semua mode, pada semua PC sentuh dan tablet.
Melalui Windows 10, Anda dapat menghubungkan phonsel ke PC, sehingga Anda dapat dengan mudah menyelesaikan segala proyek yang Anda kerjakan. Bantuan mouse, keyboard serta layar yang lebar sangat berguna untuk mempercepat aktifitas Anda. Dengan mengUpgrade Windows Anda menjadi Windows 10, fasilitas diatas sangat bisa Anda lakukan.
Catatan: Continuum untuk ponsel akan tersedia pada ponsel premium baru segera hadir.

Menyentuh
Tampaknya ini mirip dengan phonsel layar sentuh. Anda dapat menggeser foto Anda, dan snap aplikasi ke tempatnya menggunakan sentuhan jari.

Jenis
Bila Anda ingin mendapatkan lebih banyak pilihan, menggunakan keyboard sentuh pada perangkat dengan sentuhan.

Menulis
Bila Anda gemar melukis, silahkan ambil pena Anda dan segera corat-coret layar Anda untuk melukis secara alami. Anda juga dapat menandatangani surat pada dokumen langsung dan juga bermain-main dengan aplikasi seni.

Berbicara
Hanya dengan berbicara, Anda dapat meminta Cortana untuk mengatur pengingat atau menulis email, dan chatting dengan teman-teman dan keluarga di Skype.

Anda benar-benar terlindungi oleh Password
Setiap perangkat dapat membawa konten Anda, tetapi hanya Windows yang memberikan perlindungan lebih serta pengalaman yang benar-benar pribadi. Dengan Windows Hello, perangkat Anda mengotentikasi dan mengakui Anda berdasarkan kehadiran Anda, memberikan keamanan ekstra, kenyamanan, dan bahkan Halo ramah.
Catatan: Windows Hello akan tersedia pada perangkat baru. segera hadir.

Bagaimana Cara Upgrade ke Windows 10 Secara Gratis

Penawaran upgrade ini dibuat untuk versi lengkap dari Windows 10. Untuk mendownload Anda harus menyiapkan waktu serta kuota internet yang sangat banyak. Karena Windows 10 berukuran 3GB (3000mb)

Penawaran ini gratis, Anda harus meng-upgrade ke Windows 10 dalam satu tahun ketersediaan. Setelah Anda meng-upgrade, Anda memiliki Windows 10 secara gratis di perangkat tersebut.

Penawaran Upgrade berlaku untuk kualifikasi perangkat Windows 7 dan Windows 8.1, termasuk perangkat yang sudah Anda milikisekarang. Beberapa persyaratan hardware / software berlaku dan ketersediaan fitur dapat berbeda menurut perangkat dan pasar.
Ketersediaan upgrade Windows 10 untuk perangkat Windows Phone 8.1 dapat bervariasi tergantung OEM, operator seluler atau operator. Fitur bervariasi oleh perangkat.
Perangkat harus terhubung ke internet dan Update Windows telah diaktifkan. Windows 7 SP1 dan Windows 8.1 pembaruan yang diperlukan.

Beberapa edisi dikecualikan:
  • Windows 7 Enterprise
  • Windows 8 / 8.1 Enterprise, dan
  • Windows RT / RT 8.1.
Source : http://www.microsoft.com/en-us/windows/features
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini