Aneh, Kepala Nenek ini Tumbuh Tanduk Sepanjang 13 cm

Liang Xiuzhen

Belakangan ini media dikejutkan oleh tumbuhnya tanduk dengan panjang 13 senti meter di kepala wanita tua asal desa Guiyan, provinsi Sichuan, China.

Nenek malang bernama Liang Xiuzhen (87 tahun) dikenal para tetangganya dengan sebutan "wanita Unicorn" merujuk pada kuda mistis yang memiliki sebuah tanduk di kepalanya.

Menurut Wang Chaojun, (putra Xiuzhen) munculnya tanduk misterius pada kepala Ibunya ini berawal dari tahi lalat biasa yang pertama kali terlihat sekitar 8 tahun silam.
Tahi lalat di kepala Ibunya yang terasa gatal dan semakin membesar saat itu bisa diobati dengan obat-obatan tradisional China, dan mereka kira sudah sembuh lalu mengabaikannya.

Namun, dua tahun yang lalu tumbuh semacam tanduk kecil sebesar jari kelingking di tahi lalat itu. Lalu secara tak sengaja Xiuzhen "mematahkan" taduk kecil tersebut pada Februari lalu.

Namun apa yang terjadi, sebuah tanduk baru muncul dengan cepat dan lebih besar lagi setelah 6 bulan kemudian.

Kini tanduk itu membuat kepala Xiuzhen semakin sakit dan sering terbangun dari tidurnya akibat rasa sakit yang tak tertahankan. Tanduk itu juga kerap mengeluarkan darah pada pinggiran atau akar tanduk.

Karena dirasa sudah cukup parah, Chaojun akhirnya membawa ibunya ke sebuah rumah sakit dan para dokter mengatakan benda semacam tanduk adalah semacam kanker kulit yang tumbuh menjadi seperti tanduk. Biasanya tumor semacam ini hanya berukuran kecil dan jinak. Namun, dalam beberapa kasus tumor semacam ini bisa tumbuh membesar dan menjadi ganas.

Dokter saat itu sebenarnya sudah meyakinkan kepada sang nenek dan keluarganya bahwa Tanduk itu bisa dihilangkan dengan cara pembedahan.

Akan tetapi pihak keluarga masih mempertimbangkan pilihan tersebut lantaran usia perempuan tua tersebut sudah sangat amat lanjut.

Referensi : http://aceh.tribunnews.com/2015/08/27/di-kepala-wanita-tua-ini-tumbuh-tanduk
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini