Kumpulan Teka Teki Lucu beserta Jawabannya Update 2016

Hallo sobat, hari ini saya akan share teka teki yang sifatnya menghibur. Agar tidak semakin stres, akan saya kasih juga kunci jawabannya sekalian.

Posting ini adalah yang kedua kalinya saya bagikan setelah pada 2013 yang lalu saya publikasikan hingga lebih dari 30 teka teki lucu beserta jawabannya.

Perlu diketahui bahwa saya share teka teki bukanlah 100% hasil ide saya sendiri. Artinya ada juga yang bersumber dari website lain atau media sosial, buku dan lain sebagainya.

Nanti akan saya beri tanda bagian teka teki terbaru hasil karya saya sendiri di bagian bawah, silahkan dibaca semoga terhibur.

Kalian pernah melihat lubang? coba tebak, lubang apa yang paling kecil sejagat raya?
Jawab: Lubang pantat
Alasan: Bayangin aja, angin saja kalau ingin lewat harus menjerit.

Jangan jorok ya, biasanya kegiatan apa yang naik turun dibawah puser dan terkadang agar cepat sambil digoyang-goyang..?
Jawab: Nutup dan buka Resleting
Alasan: Ya iyalah, kalau nutup pasti dinaikin, kalo buka pasti diturunin, kalau lagi macet pasti di goyang goyang.

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Jawab: Kalau burung cendrawasih itu burung surga, tapi kalau perempuan itu surganya burung

Apa perbedaan bulan madu pertama dengan bulan madu kedua?
Jawab: Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak "Haa besar banget". Sedangkan bulan madu kedua suaminya yang berteriak "Haa lebar banget".

Apa perbedaan susu nona dengan susu cap nona?
Jawab: Kalau susu cap nona kental manis, sedangkan susu nona kental-kentul lebih manis.

Dilihat kotak, dipegang jadi bulat, apa hayoo..?
Jawab: Lambang OSIS di baju SMU cewek.

Teka Teki Lucu Ngarang Sendiri

Coba tebak, angin warnanya apa?
Jawab: Merah
Alasan: Sekarang kamu ambil uang logam sama minyak angin dan kerok punggung teman kamu, apa warnanya? tentu merah. Merah tersebut adalah bekas angin lewat, haha

Kalian pernah lihat mobil ambulan? tentu pernah dong. Sekarang pertanyaannya, kenapa tulisan Ambulan/ Ambulance selalu dibalik, jadinya ǝɔuɐlnqɯɐ
Jawab: Karena didalamnya isinya mayit, gak bakalan baca dia.

Ok itulah teka teki lucu beserta jawabannya untuk hari ini, disambung lagi hari esok jika umur masih sampai. Jangan lupa baca juga teka teki lucu lainnya disini, sudah ada jawabannya juga. Terimakasih..


UPDATE SEPTEMBER 2016

Saat ditutup dia mengintip, begitu dibuka malah marah-marah, apaan?
Jawab: orang naik becak diwaktu hujan

Nyarinya susah, giliran udah dapet, langsung dibuang, apaan?
Jawab: orang lagi ngupil.

Bahasa cina-nya tidak sopan apa?
Jawab: lu lan chang

Apa bedanya sepatu dengan jengkol
Jawab: sepatu itu "disemir", kalau jengkol "disemur"

Pintu apa yang sudah di dorong-dorong tapi tidak mau kebuka, padahal tidak dikunci?
Jawab: pintu yang ada tulisannya "tarik".

Orang normal tidurnya bebas, kalau orang bungkuk gimana tidurnya?
Jawab: merem dong

Mengapa semua kendaraan berhenti saat melihat lampu merah menyala di persimpangan jalan?
Jawab: karena di rem

Apa kegunaan rem pada sepeda motor, mobil dan kendaraan lainnya?
Jawab: untuk ngebut. Tanpa adanya rem, pembalap pun tak akan berani balapan

Apa penyebab afrika sulit untuk berkembang?
Jawab: karena uangnya habis untuk ngeritingin rambut

Orang apa yang tidak pernah basah rambutnya saat mandi?
Jawab: orang berkepala botak

Pas tidur dia berdiri, giliran berdiri dia malah tidur, apaan?
Jawab: jempol kaki

Apa yang hanya dimiliki babi betina dan tidak dimiliki binatang lain?
Jawab: anak babi

Mengapa genjot sepeda pakai kaki?
Jawab: kalau pakai tangan dikira akrobatik

Kenapa orang kalau turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Jawab: kalau kepala duluan namanya nyungsep

Mengapa dukun bakar kemenyan saat beraksi?
Jawab: karena mau bakar rokok harganya sudah mahal

Apa perbedaan utama antara orang dengan semut?
Jawab: orang bisa kesemutan, sedangkan semut gak bisa keorangan

Kakeknya siapa yang bisa terbang, dan takut bajai?
Jawab: kakeknya nyamuk. Nyamuk sini cuma takut tiga roda (korban iklan)

Dia berwarna-warni, ada merah, kuning, hijau, coklat muda, coklat tua menjadi satu, apakah itu?
Jawab: bob marley ikut pramuka

Mengapa anak kodok suka melompat?
Jawab: yah, namanya juga anak-anak, harap maklum

Anjing laut paling benci sama hewan apa?
Jawab: kucing laut

Ayam kalau berkokok matanya pasti merem, mengapa?
Jawab: karena udah hapal teks-nya.

Kenapa anak babi jalannya nunduk?
Jawab: dia malu punya ibu seekor babi

Uang kalau dilempar jadi apa?
Jawab: jadi rebutan

Olahraga apa yang paling ekstrim?
Jawab: catur. Karena harus berani mengangkat kuda sama benteng

Apa cara tercepat menggemukkan badan secara alami?
Jawab: masuk ke sarang lebah

Kalau hitam dibilang bersih, tapi kalau putih malah di bilang kotor, apaan?
Jawab: papan tulis warna hitam

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi gak botak?
Jawab: tukang pangkas rambut

Yang bikin enggak butuh. Yang butuh enggak mesan, yang pesan enggak makek, apaan tuh?
Jawab: batu nisan

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli juga nggak doyan, apaan?
Jawab: rumput (makanan sapi)

Rata-rata orang takut kehujanan dijalan, mengapa?
Jawab: karena hujan main keroyokan

Bensin dicampur apa, yang cuma seliter bisa untuk keliling jakarta?
Jawab: bensin campur dorong

Apa bahasa jepang-nya belum gajian?
Jawab: sa ku ku ra ta

Tiga pria berhasil mencuri kalender, berapa bagian untuk masing-masing?
Jawab: masing-masing dapat 4 bulan

Bulan apa yang muncul siang dan malam?
Jawab: bulani

Semua keyboard ada tombol "enter", mengapa?
Jawab: karena kalo tombolnya "entar", programnya pasti macet

Hewan apa yang warnanya item, putih, dan kemerahan?
Jawab: zebra habis di kerokin.

Seorang pria tanpa kemampuan berenang tercebur di laut, munculnya dimana?
Jawab: di media berita

Mengapa batman punya sayap?
Jawab: biar gak berkerut dan tak tembus samping.

Apa bedanya tukang pajak dengan tukang palak?
Jawab: tukang pajak nagihnya pakai surat, kalau tukang palak pake urat

Coba sebutkan 4 nama buah-buahan dalam satu detik
Jawab: rujak

Ikan apa yang matanya paling sipit berwarna kemerahan?
Jawab: ikan china lagi kena belek

Tuannya duduk di luar, tamunya sembunyi di dalam, apaan?
Jawab: orang naik becak

Mengapa babi bisa bau?
Jawab: karena keteknya ada 4

Mengapa burung bangau terbang ke selatan di bulan november?
Jawab: karena kalau jalan kaki pasti kelamaan

Mengapa superman bisa terbang?
Jawab: karena kalau bisa nyopir namanya jadi sopir man

Mengapa apotik lambangnya ular sama gelas?
Jawab: karena kalau lambangnya gajah, gelasnya bisa pecah

Mengapa anjing laut punya kumis?
Jawab: karena mau nakut-nakutin kucing laut

Orang kalau bercinta pasti meraba-raba, mengapa?
Jawab: karena cinta itu buta

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
Jawab: kacang panjang kalau di potong masih jadi kacang panjang. Tapi kalau celana panjang di potong berubah jadi celana pendek.

Mengapa dalang bawa keris saat pertunjukan wayang?
Jawab: karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak

Mengapa pesawat terbang gak ada yang berhenti diatas?
Jawab: karena gak ada polantas

Mengapa air hujan selalu turun dari atas?
Jawab: karena kalau dari bawah namanya air mancur

Mengapa batman pakai topeng?
Jawab: karena malu celana dalamnya kelihatan.

Mengapa sepatu superman berwarna merah?
Jawab: biar cucok cin ama sayapnya

Mengapa negara amerika bisa maju lebih cepat?
Jawab: karena disana, anak balita saja sudah pintar berbahasa inggris

Mengapa kecantikan dianggap lebih penting bagi seorang perempuan daripada kecerdasan?
Jawab: karena jumlah lelaki buta lebih sedikit dibandingkan yang bodoh

Umumnya bagian bawah meja lebih kasar daripada bagian atasnya, mengapa?
Jawab: karena bagian bawah meja sudah penuh upil

Dia bukan orang sakti, tapi saat dipukul slalu meleset, orang apa?
Jawab: orang gak kena, yeeeeeeeeee

Apa bedanya kepala sama kelapa?
Jawab: kepala dicukur jadi botak, kelapa dicukur jadi batok

Bahasa arabnya diam di tempat apa ya?
Jawab: ta'kabur

Apa persamaan naik mobil dengan naik motor?
Jawab: orang naik mobil, kalau pas lagi hujan nggak akan kehujanan, kalau lagi panas juga nggak akan kepanasan. Orang naik motor juga kalau lagi pas hujan nggak akan kepanasan, kalau lagi panas juga nggak bakal kehujanan.

Binatang laut apa yang paling tua?
Jawab: udang, udah bungkuk, berkumis lagi.

Buah apa yang hanya diketahui oleh monyet?
Jawab: maaf saya gak tau, kamu mungkin yang tau jawabannya

Apa bedanya monyet zaman sekarang dengan monyet zaman dulu?
Jawab: monyet jaman sekarang tuh sudah pada pinter ngebaca teka-teki lucu di internet

Kera-kera apa yang malas turun setelah naik, dan malas naik setelah turun?
Jawab: kerasan bos

Setelah bulan ini, besok ada bulan apa lagi?
Jawab: bulan depan

Persamaan batu dengan buta apaan ya?
Jawab: sama-sama gak bagus untuk mata

Ada yang tahu, apa fungsi dari ekor monyet?
Jawab: untuk menghitung monyet-nya, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor

Gajah apa yang belalainya pendek?
Jawab: gajah pesek

Jus2 apa yang bikin mabok?
Jawab: justru itu saya tanya.

Ikan apa yang kepala-nya super banyak?
Jawab: ikan teri sekilo

Tahu apa yang paling besar?
Jawab: tahu isi sumedang

Hewan apa yg kakinya ada tujuh?
Jawab: anjing kencing ngobrol sama kucing.

Hewan apa yang gak pernah rugi?
Jawab: laba-laba

Apa bahasa jepangnya ter copet?
Jawab: sakudiraba takurasa

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalao rambut ijo apa namanya?
Jawab: rambutan mentah

Seandainya semua orang miskin jadi kaya, orang kaya jadi apa?
Jawab: jadi banyak

Terus kalau semua orang yang kaya jadi miskin, orang miskin jadi apa?
Jawab: jadi heran

Lahirnya di arab, besar juga di arab, tapi gak bisa ngomong arab, siapa dia?
Jawab: unta

Pas dikocok tegang banget, giliran udah keluar jerit seneng, apaan?
Jawab: ibu-ibu menang arisan

Panjangnya 15 cm, warna kemerahan, kadang mengkilat, diujung ada kepalanya, semua cewek tergila-gila padanya. Apakah itu?
Jawab: duit seratus ribuan

Apa perbedaan jam 12 siang dengan jam 12 malam?
Jawab: kalau jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng. Tapi kalau jam 12 malam bunyinya neeeng, neeeng, neeeng

Apa bedanya rok dengan roket?
Jawab: roket makin keatas makin tak terlihat, tapi kalau rok makin keatas makin kelihatan

Majalah apa yang harganya paling mahal?
Jawab: majalah bobo sama gadis

Apa perbedaan sekretaris baik dengan sekretaris seksi?
Jawab: kalau sekretaris baik menyapa bos dengan "selamat pagi pak", tapi kalau sekretaris seksi "sudah pagi pak"

Apa persamaan asi dengan air mineral?
Jawab: sumbernya sama-sama berasal dari pegunungan

Apa bedanya susu cap nona dengan cap susu nona?
Jawab: kalau susu cap nona itu kental manis, tapi kalau cap susu nona kental-kentul lebih manis

Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Jawab: tentara harus disiplin, tapi kalau pembalut harus di selipin

Apa bedanya bulan madu pertama dengan bulan madu kedua?
Jawab: kalau bulan madu pertama istrinya yang bakal teriak "haaaa.. Besar bangeet" tapi kalau bulan madu kedua gantian suaminya yang teriak "haaa.. Lebar bangeeet"

Apa bedanya pejuang dengan perawan?
Jawab: kalau pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang sampai titik darah yang pertama

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Jawab: burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surganya burung

Lubang apa yang paling kecil didunia?
Jawab: lubang pantat. Angin saja kalau mau lewat harus sambil menjerit

Mau baca teka teki lucu lainnya? pastinya tingkat kelucuan akan semakintinggi!!
Silahkan KLIK => TEKA TEKI LUCU
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini