Beberapa Tanda Orang Hamil Kembar

Setelah beberapa hari yang lalu di posting artikel tentang cara membuat anak kembar alami, tidak lengkap rasanya jika tidak memposting artikel tentang tips dan trik cara mengetahui apakah kita sedang hamil kembar atau tidak.

Nah untuk menebak apakah orang tersebut sedang hamil itu sangat mudah, tinggal lihat perut dari sang ibu, jika buncit melebihi keadaan sebelumnya sudah pasti sedang hamil.

Namun yang menjadi pertanyaan bagaiaman cara melihat atau memprediksi bahwa sang ibu sedang hamil bayi kembar?

Topik inilah yang kita bahas lebih mendalam pada kesempatan kali ini. Silahkan baca info berikut sampai tuntas agar definisi yang Anda dapat tidak mengambang dan setengah-setengah sehingga Anda menjadi percaya dan paham dengan perbedaan orang hamil kembar dengan hamil biasa.

Disini saya akan menujukkan cara melihatnya menjadi dua kategori;

Kategori satu bisa di prediksi 75%
  1. Ditandai rasa mual yang hebat ketika sedang makan sesuatu.
  2. Alergi berlebihan terhadap makanan berbau bau tidak sedap, tekstur dan penampilan beberapa makanan yang tidak enak dipandang. Umumnya daging, makanan laut, kopi dan teh.
  3. Rahim terlihat dua kali lebih besar untuk seorang bayi. Yang menandakan bahwa ada dua embrio pada sang ibu.
  4. Balon air susu (Pay*dara) mengalami rasa sakit yang hebat. Keadaan ini memaksa Anda lebih nyaman tidak memakai BRA.
  5. Sebentar-sebentar buang air kecil. Hal ini di akibatkan oleh rahim yang akan tumbuh pada diri anda. Ini memang ciri umum pada orang hamil, namun pada orang hamil kembar hal ini akan lebih terasa seringnya.
  6. Sangat malas mengerjakan banyak kegiatan dengan alasan capek dan tidak fit.
  7. Denyut nadi lebih cepat. Hal ini karena wanita hamil kembar perlu memompa darah dalam jumlah yang lebih tinggi dari wanita hamil normal atau satu embrio.
  8. Mental Anda biasanya menjadi DOWN.
  9. Wanita hamil kembar akan merasakan gerakan bayi pada awal kehamilan, gerakan ini lebih awal daripada wanita yang tidak hamil kembar. Gerakan bayi awal ini biasanya terjadi pada usia 15-16 minggu kehamilan pada wanita hamil kembar.

Kategori kedua bisa diprediksi 99,99%
  1. Gunakan USG. Dengan memanfaatkan USG Anda dapat melihat lebih jelas yang tampil pada layar bahwa anda sedang hamil kembar.
  2. Rasakan denyut jantung sang janin. Ketika hamil kembar, akan ada dua denyut jantung yang kadang bisa terjadi secara bersamaan, maka besar kemungkinan anda sedang hamil kembar.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini