Cara Menyembuhkan Orang Pingsan Tanpa Obat

Ketika seseorang sering menderita pingsan (tidak sadar) cukup berbahaya bila dibiarkan berkelanjutan. Kami punya solusi untuk Anda yang sering pingsan dengan gejala seperti berikut ini: sering pusing, sering menguap, penglihatan kurang jelas/rabun, keluar keringat dingin, merasa cepat lelah, muka pucat, tangan dan kaki dingin, keseimbangan tubuh terganggu.

Jika ada gejala atau awal mula sebelum terjadi pingsan seperti yang saya sebutkan diatas, berarti Anda mengalami penurunan tekanan darah rendah (Darah Rendah)

Langkah praktis dan efisien untuk membangunkan orang pingsan yang diakibatkan oleh tekanan darah rendah, silahkan simak pengakuan Doktor Friens Sinaga, Sp.JP yang dikutip dari MeetDoctor.com

Menurut penjelasan dr. Friens Sinaga, Sp.JP, Anda bisa membaringkan penderita darah rendah yang jatuh pingsan tersebut. Dalam posisi berbaring, aliran darah ke otak akan lancar sehingga penderita akan segera sadar. Seperti yang Anda ketahui, darah rendah menyebabkan terganggunya sirkulasi pemenuhan oksigen dan nutrisi organ organ tubuh seperti otak, jantung, ginjal dan organ tubuh lainnya.

Pada dasarnya, penderita tekanan darah rendah tidak terlalu memerlukan obat-obatan. Kecuali, tekanan darah rendah tersebut sangat menggangu aktifitas sehari-hari yang tidak dapat ditunda atau penting. Jika tidak ada gangguan serius, penderita bisa mengonsumsi vitamin untuk mencegah dan mengatasi darah rendah yang mengganggu aktivitasnya.

Demikian tips singkat dari kami semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang membutuhkannya.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini