Pertanda Kejatuhan Tahi Cicak/ Kotoran Cicak

Author : Sigit Purnomo | Released : August 13, 2015 | Category :
Mitos seputar cicak cukup legendaris terdengar di telinga kita, banyak arti atau makna jika kejatuhan cicak, seperti di tangan, kepala, kaki, pundak dan lain sebagainya.

Namun apa jadinya jika kita malah kejatuhan tai cicak? Pasti bau sekali tercium oleh hidung kita, akankah artinya juga buruk? Mari akan saya perjelas.

Makna Kejatuhan Tai Cicak
Waspada, karena dipercaya akan ada keluarga yang tertimpa musibah atau sakit.
Percaya atau tidak yang jelas ini adalah tanggapan mereka yang pernah mengalami kejadian ini. Apapun akibat yang mungkin timbul sebaiknya kita selalu menjaga diri dan selalu mendekatkan diri kepada tuhan dan meminta perlindungan agar selalu diberi kesehatan, keselamatan dan jauh dari mara bahaya.

Google+

Linkedin

13 comments

Tulis comments
avatar
Miko
Admin
August 5, 2017 at 8:57 PM

Bisa saja ya, dan mungkin juga hanya kebetulan saja. Entahlah..

Reply
avatar
August 6, 2017 at 3:52 AM

iya gan, hanya tuhan yang tahu pasti

Reply
avatar
Anonymous
Admin
October 3, 2017 at 9:44 PM

Bisa saja itu pertanda kesialan, karena ketiban kotoran hewan. (apalagi ketiban bangunan...ups...amit-amit)

Reply
avatar
Anonymous
Admin
November 28, 2017 at 1:16 PM

Kemarin ada tetanga teman yang ketiban CICAK lali meninggal di tempat....
iya, ketiban cicak sama plapon rumahnya :D hihihii

Reply
avatar
Yana Rudiana
Admin
January 29, 2018 at 10:01 PM

Wah aneh, saya dah berapa kali kejatuhan tai cecak. Apa emang mereka sengaja ya? Kurang ajar beyul deh.

Reply
avatar
January 31, 2018 at 9:22 AM

haha itu berarti meninggal karena ketiban plapon dong bukan ketiban cicak wkwkwk

Reply
avatar
January 31, 2018 at 9:24 AM

wah gak tau juga ya, kalau sengaja berarti jahil juga cicaknya haha

Reply
avatar
Anonymous
Admin
April 27, 2018 at 6:37 AM

ane baru aja ketimpaan. kampret betul. ya semoga aja itu semua hanyalah mitos

Reply
avatar
Unknown
Admin
July 11, 2018 at 9:00 PM

Menurut kalian percaya gak
Mitos kalau di misingi cicak
Pertanda buruk akn menimpah kita
Menurut keterangan di atas???

Reply
avatar
Adhea Putra
Admin
July 22, 2018 at 1:25 AM

Saya ga begitu percaya, semoga tidak terjadi hal yg buruk..amin

Reply
avatar
Agung Wijaya
Admin
October 11, 2018 at 4:20 AM

Cicak nya yg apes gan 😂😂😊😊

Reply
avatar
Unknown
Admin
October 24, 2018 at 1:18 PM

Barusan banget saya kejatuhan tai cicak minta ampun bau nya bikin napsu tak terkendali sialaan betull. Cik atuh duit yang jatuh teh, ini mah tai cicak ,sialaaannn

Reply

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas