Ramalan Kecocokan Cinta

Memang pada hakikatnya, jodoh sudah ada yang mengatur namun kita juga harus berusaha mencarinya.

Mencari pasangan itu tidak terlalu sulit, namun yang menjadi kendala adalah bagaimana hubungan tersebut akan langgeng sampai menikah dan tua.

Tidak jarang pasangan suami istri yang baru menikah beberapa hari kemudian bercerai, hal tersebut dikarenakan tidak banyak kecocokan antar keduanya. Misal dari sikapnya yang sama-sama egois dan lain sebagainya. Sehingga dari kedua belah pihak tidak mampu mengoreksi diri dan tidak ada yang mau mengalah.

Sejak usia dini, banyak anak-anak remaja yang menggandeng pacar atau kekasih. Umumnya itu hanyalah cinta monyet. Namun bukan berarti mereka monyet ya.. Cinta monyet maksudnya adalah hanya sekedar suka dan belum berfikir hubungan tersebut ingin dilanjut sampai pernikahan atau tidak.

Banyak faktor yang mempengaruhi hubungan seseorang kandas ditengah jalan. Hal tersebut diakibatkan adanya ketidak sesuaian atau tidak serasi antar keduanya. Untuk itu kita perlu berfikir lebih matang sebelum hal-hal yang tidak di inginkan terjadi pada diri kita. Salah satunya dengan mencari tahu kecocokan Anda dengan pasangan Anda menggunakan alat dibawah ini.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini