Situs www.teka-teki.com Asli atau Palsu

Ketika Anda mempertanyakan keaslian blog yang beralamat di http://www.teka-teki.com berarti Anda adalah pengunjung baru atau yang baru bergabung bersama ratusan orang lainnya.

Saya tidak heran jika Anda takut atau tidak percaya dengan program yang dibuat oleh teka-teki.com
Hal tersebut cukup wajar mengingat belakangan ini banyak penipu berkedok perusahaan ternama dan atau berusaha membuat program tertentu yang meminta uang tebusan dengan alasan administrasi dan lain sebagainya.

Namun yang perlu Anda tahu, bahwa saat ini situs teka teki sedang menjalankan program kuis mingguan. Artinya, setiap seminggu sekali mengeluarkan satu pertanyaan untuk dijawab, dan penjawab tercepat sekaligus tepat, maka berhak mendapatkan hadiahnya sebesar 5000 rupiah berbentuk pulsa.

Anda memang perlu berhati hati ketika akan bergabung bersama situs yang gembor-gembor menjanjikan hadiah berbentuk uang atau produk tertentu senilai jutaan rupiah bahkan lebih fantastis lagi.

Kita harus paham betul dengan cara kerja dari sebuah program, misalnya apa yang harus kita kerjakan dan sesuaikah bayaran yang akan kita terima dengan apa yang kita kerjakan tersebut.

Misalnya, Anda mendapat tugas yang sangat ringan namun di janjikan hadiah yang sangat besar senilai ratusan juta rupiah.

Jika ada program yang seperti itu, maka tidak akan mungkin ada masyarakat Indonesia yang hidup miskin.

Kita juga harus memastikan siapa pemilik atau yang bertanggung jawab atas program tersebut. Caranya dengan menelusuri Admin atau pemilik situs. Anda bisa menemukannya melalui bantuan whois atau menanyakan langsung kepada seseorang yang ada pada situs tersebut.

Jika situs tersebut ternyata menyembunyikan identitas yang sebenarnya, 99,99% itu adalah SCAM, hoax, penipuan kelas teri. Jadi Anda tidak perlu melirik program tersebut sebelum Anda menjadi korban.

Nah berkaitan dengan program yang di selenggarakan oleh teka-teki.com, disana sudah jelas siapa yang bertanggung jawab dan orangnya adalah sungguhan. Anda bisa mengetahuinya pada bagian kontak, disana terdapat akun FB, Twitter, Fanpage, Email dan nomor phonsel.

Jika masih belum jelas atau masih ragu, akan saya perjelas lagi bahwa admin dari situs www.teka-teki.com adalah sama dengan admin pada blog ini.

Silahkan lihat menu kontak blog ini untuk memastikan.

Masih ragu juga?
TERLALU :D
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini